Cara Mengatasi Akun Mobile Legends Di Banned

Cara Mengatasi Akun Mobile Legends di Banned - Banyak yang bertanya kepada saya, bagaimana cara mengatasi akun di banned di ml si kak ? Cara unbanned akun di mobile legends dan lain-lain. Seperti yang kita ketahui, akun dibanned di mobile legends pasti ada yang salah dengan diri kalian sendiri. Entah itu kalian menggunakan script hack map, script drone view dan lain - lain.

Baca juga:


Cara Unban Akun Mobile Legends Terbaru - Sangatlah wajar bila anda menggunakan script mod tersebut dan eksklusif dibanned alasannya ialah itu sudah melanggar peraturan / tos dari game mobile legends itu sendiri. Maka dari itu, penyesalan akan tiba pada kesannya, jikalau awal itu namanya permulaan hahaha.

Cara Mengatasi Akun Mobile Legends di Banned Cara Mengatasi Akun Mobile Legends di Banned
Cara Mengatasi Akun Mobile Legends di Banned

Maka dari itu, kalau anda ingin menggunakan file mod mobile legends, gunakan dengan bijak haha, jangan terlalu mencolok apalagi sudah cheat + dihidupin live streaming di mobile legends itu tambah parah.

Kaprikornus, bagi kalian yang dibanned ntah itu 30 hari, 7 hari, 3 hari atau bahkan ada yang hingga setahun dan di banned secara permanen oleh pihak moonton. Disini saya akan membagikan sedikit tips ya, bukan tutorial dan itu tergantung dari anda sendiri. Langsung saja simak tips dibawah ini.

3 Cara Mengatasi Akun Mobile Legends di Banned


CARA PERTAMA
1. Anda sanggup mencoba untuk mengkontak pihak moonton lewat form gmail.

2. Pergi ke aplikasi GMAIL, Buat pesan baru dan tulis

Kepada: MobileLegendsGame@gmail.com

Subjek: Please Unban My Account

Isi Pesan: Why is my account blocked 30 days just because I moved the iOS system to Android? I don't understand how it works and I want my account back. I hope to ask me not to be banned as soon as possible, otherwise I will not play for 30 days.
My Account Information:
Ign:
ID:
Rank:
Level:

3. Jika sudah tinggal kirim pesan tersebut dan tunggu respon dari pihak moonton.

CARA KEDUA
1. Anda sanggup mencoba menghapus cache aplikasi mobile legends dan juga datanya (jika anda belum menghubungkan akun mobile legends kemanapun, harap jangan hapus data terlebih dahulu, hubungkan terlebih dahulu, kalau tidak akun mobile legends anda akan hilang).

2. Anda coba hapus aplikasi / uninstall aplikasi dan restart ponsel anda.

3. Download aplikasi Mobile Legends lagi dan coba login akun mobile legends teman.a

CARA KETIGA
1. Anda bisa menggunakan script anti banned mobile legends ini

2. Ekstrak dengan menggunakan aplikasi pengekstrak / bisa download [DISINI]

3. Salin dan pindahkan script tersebut ke folder
> Android > DATA > com.mobile.legends > files > dragon > assets > Document > android

4. Lalu coba buka akun mobile legends sahabat dan enjoyy !

Demikan tips yang bisa saya sampaikan mengenai cara mengatasi akun mobile legends yang di banned. Semoga bermanfaat dan jangan coba-coba lagi memakai cheat / mod file yang abnormal-aneh jika tidak ingin dibanned lagi hahaha. Enjoy !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel