Tempat Flare Gun Di Map Sanhok Pubg Mobile Terbaru

Tempat Flare gun di Map Sanhok PUBG Mobile Terbaru, Halo sahabat PUBG. Pada kesempatan yang baik ini, saya ingin memberikan sedikit informasi yang sangat berguna bagi sobat yaitu Tempat  dan Lokasi Flare gun di pubg pada map sanhok. Sebelumnya saya juga sudah membagikan tempat lokasi flaregun di map Vikendi, Erangel, dan juga Miramar. Tentunya, bagi sobat yang bermain game pubg, isu mengenai dimana tempat atau lokasi flaregun sangatlah penting.

Lokasi Flare gun di Sanhok PUBG, Untuk lokasi flaregun bahu-membahu sangat di rahasiakan dan untuk tempat flaregun berada sangatlah sedikit. Oleh lantaran itu, bagi sobat yang sudah tau mengenai dimana tempat lokasi flaregun berada, jangan sampai musuh terlebih dahulu mengambil flaregun tersebut.

Tempat Flare gun di Map Sanhok PUBG Mobile Terbaru Tempat Flare gun di Map Sanhok PUBG Mobile Terbaru


Tempat Flare gun Sanhok di PUBG,  Sebelum itu, sobat mesti tau apa itu Flaregun ? Flaregun ialah salah satu kotak / box yang berbentuk kotak dan juga berasap. Dengan memakai flaregun kita sanggup menerima sejumlah perlengkap senjata, armor, helm, peluru dan lain-lain. Maka dari itu, flaregun di dalam game pubg ini sangatlah penting, alasannya adalah merupakan salah satu faktor penentu kemenangan.

Baca juga:
Dengan mirip siap bertempur tetapi perlengkapan tidak memadai, sama saja dengan bunuh diri hehe. Raih Chicken Dinner dengan cara anda sendiri tanpa bermain curang / cheat.

Ini ia Beberapa Tempat Lokasi Flare gun di Map Sanhok PUBG Mobile

Tempat Flare gun di Map Sanhok PUBG Mobile Terbaru Tempat Flare gun di Map Sanhok PUBG Mobile Terbaru

1. Camp Charlie

Tempat lokasi flaregun yang pertama adalah ada di lokasi Camp Charlie yang mana berada dibawah map dekat Cave dan Docks. Camp Charlie juga salah satu tempat terfavorit bagi para player PC. Makara, bagi sobat yang ingin mencari flaregun disini, berhati-hatilah alasannya yakni banyak sekali para pemain pro yang terjun di kawasan Camp Charlie ini untuk memburu Flaregun.

2. Cave

Pada lokasi tempat yang kedua adalah Cave. Cave merupakan salah satu tempat yang dekat engan Docks dan juga Camp Charlie. Lokasi Cave ini berada ditepi sungai Docks, jadi bagi kalian yang ingin berburu flaregun disini, harap berhati-hari untuk tidak jatuh kesungai. Karena kalau sudah jatuh kesungai sangat sulit untuk kembali ke permukaan.

3. Quarry

Tempat flaregun yang ketiga adalah di Quarry. Quarry merupakan salah satu tempat yang mempunyai aneka macam persedian senjata dan termasuk salah satu tempat terfavorit untuk menglooting senjata. Selain itu, Quarry juga memiliki tempat yang sangat strategis dan juga mempunyai area yang sangat luas. Kaprikornus bagi kalian yang ingin mencari flaregun sambil menunggu musuh datang, tempat Quarry ini sangatlah cocok sekali.

4. Bootcamp

Ya, Bootcamp adalah salah satu tempat terfavorit juga. Dikarenakan di BootCamp berbagai persediaan senjata mirip Scope, M4A1, Armor, Helm dan lain-lain. Dengan juga mempunyai tempat yang sangat strategis, untuk mencari flaregun sobat bisa mencoba pergi ke bangunan-bangunan yang berjajar berwarna putih. Terkadang aku sering mendapatkan flaregun di gedung tersebut.

Demikian informasi mengenai Tempat Lokasi Flaregun di MAP Sanhok PUBG yang bisa aku berikan. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk dishare ke sobat-sahabat sobat yang juga bermain pubg mobile. Salam Gamer PUBG Mobile !!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel