Cara Mudah Redeem Code Pubg Mobile Dari Torabika Cappucino Terbaru

Cara Redeem Code PUBG Mobile dari Torabika Cappucino Terbaru – Halo teman teman sekalian, kali ini mimin ingin berbagi sedikit hal tentang bagaimana caranya untuk Redeem kode PUBG Mobile dari Torabika Cappuccino dengan special skin barista nya. Sebenarnya sih cukup mudah banget bagi para noob atau pemula.

Untuk memperoleh kode Redeemnya, teman teman harus beli dulu ya produk torabika cappuccino nya, tersedia di warung warung dekat rumah teman teman kok jadi tidak susah ya gan untuk mendapatkan kode Redeemnya. Dan asyiknya teman teman pasti dapat nanti Skin nya jadi jangan ragu ya.

Cara Redeem Code PUBG Mobile dari Torabika Cappucino Terbaru

Pertama teman teman harus beli dulu produk kopinya untuk memperoleh kode Redeem yang terletak di dalam kemasan nya. Tapi beli yang spesial , yang ada logo PUBG di bagian bawah kemasan kopinya. Seperti yang punya saya ini ya gan.

Cara Redeem Code PUBG Mobile dari Torabika Cappucino Terbaru Cara Mudah Redeem Code PUBG Mobile dari Torabika Cappucino Terbaru

2. Seduh Kopinya

Cara Redeem PUBG Mobile yang kedua adalah silahkan teman teman seduh dulu kopinya ya gan biar ada teman asik buat main PUBG jadi ada yang diminum ketika mengirim musuh ke lobby hehe. Oke lanjut pada cara redeem kode pubg yang ketiga aja ya.

Baca juga :


3. Ambil Kode Redeemnya

Silahkan teman teman lihat kode Redeem yang ada di bagian dalam kemasan, kode Redeem ini berupa deretan huruf dan angka ya gan. Contohnya kodenya seperti dibawah ini, kebetulan punya saya sendiri yang barusan saya gunakan untuk Redeem.

Cara Redeem Code PUBG Mobile dari Torabika Cappucino Terbaru Cara Mudah Redeem Code PUBG Mobile dari Torabika Cappucino Terbaru

4. Kunjungi Website PUBG Mobile

Untuk melakukan Redeem silahkan teman-teman teman buka halaman khusus dari PUBG Mobile untuk Redeem kodenya, yaitu www.pubgmobile.com/redeem klik aja langsung. Situs ini bisa kamu lihat juga kok pada kemasan nya. Bukanya dari Browser di gadget kamu ya jangan di PC. Ingat!

5. Masukan Character ID PUBG dan Kode Redeem sobat sahabat

Setelah teman teman masuk di halaman untuk melakukan Redeem, langsung saja masukan ID PUBG Mobile teman teman, lalu masukan juga kode Redeem yang sudah didapat tadi pada kolom yang tersedia. Masukan juga kode verification code nya dan terakhir langsung saja deh klik Redeem.

6. Terima Hadiah Special sobat sahabat

Setelah proses Redeem selesai, silahkan login pada akun PUBG Mobile teman teman dan masuk pada menu pesan. Setelah itu teman teman akan mendapatkan pesan dari TORABIKA Cappuccino Gift Award. Buka pesannya dan langsung di claim saja ya.

Jika sudah di claim otomatis item atau skin yang teman teman dapat sudah berada di Inventori akun PUBG teman teman. Gimana mudah sekali kah untuk Cara Redeem Kode PUBG Mobile ini? Yuk langsung saja beli kopi torabika cappuccino sebanyak banyaknya. Biar kuat begadang :)

Skin yang didapat berbatas hari ya teman-teman, jadi ada durasinya gitu lah. Event penukaran hadiah skin ini akan berakhir pada akhir tahun ini yaitu tanggal 31 Desember 2019. Masih sangat lama ya teman teman, jadi buruan ngopi tiap hari dan dapatkan skin menarik lainnya.Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel