Cara Download Pubg Yang Tidak Kompatibel Terbaru Tanpa Ribet

Hallo semuanya kali ini admin indodominic akan menjelaskan tutorial cara download pubg yang tidak kompatibel. Biasanya ketika dimainkan pada perangkat maka aplikasi PUBG akan menampilkan notifikasi seperti “perangkat Anda tidak kompatibel dengan versi ini“.

cara download pubg yang tidak kompatibel Cara Download Pubg Yang Tidak Kompatibel Terbaru Tanpa Ribet
Cara Download Pubg Yang Tidak Kompatibel

PUBG mobile sebenarnya merupakan game PC yang memiliki grafik HD yang telah dikonversi pada versi mobile phone dengan sedikit penyesuaian yang berbeda pula. Hal itu menjadikan game PUBG mobile memerlukan spesifikasi perangkat yang lumayan tinggi agar nantinya bisa bermain dengan lancar.

Untuk itu kali ini akan dibeberkan beberapa penjelasan untuk menyelesaikan masalah yang selalu saja dialami saat bermain PUBG mobile. Silahkan disimak dengan baik baik ya guys.

Tips cara download pubg yang tidak kompatibel


Upgrade Versi System yang Digunakan Perangkat Terlebih Dahulu.

Salah satu spesifikasi teknis yang harus teman teman perhatikan untuk menginstal PUBG Mobile adalah versi sistem yang teman teman gunakan. Oleh karena itu, teman teman dapat mencoba memperbarui ponsel yang teman teman miliki ke versi akhir.

Untuk melakukannya, teman teman hanya perlu masuk ke System Updater yang ada di perangkat. Pada sebagian perangkat, teman teman dapat menemukannya pada Settings > Software Update > Download updates manually.

Gunakan Toko Aplikasi Pihak Ketiga

Permasalahan PUBG Mobile yang tidak support pada perangkat juga dapat diakibatkan oleh pembatasan yang dilakukan oleh sistem toko aplikasi resmi di perangkat yang teman teman gunakan, baik Google Play Store atau toko aplikasi dari vendor pengembangnya.

Untuk itu, teman teman dapat mencoba mengunduh aplikasi permainan PUBG Mobile melalui toko aplikasi pihak ketiga, seperti Amazon App Store, APK Mirror, Aptoide, Mobo Market atau toko-toko pihak ketiga yang lain.

Install Aplikasi PUBG Versi Lain

Selain versi global, ternyata permainan yang dikembangkan oleh Tencent ini juga memiliki versi khusus yang berbahasa Tiongkok. Teman teman bisa menemukan PUBG Mobile versi ini melalui halaman berikut.

Dengan menggunakan aplikasi versi ini, teman teman dapat menginstal PUBG Mobile ke perangkat-perangkat sebelumnya yang tidak didukung oleh versi globalnya. Namun tentu saja, tidak semua perangkat juga akan support untuk menggunakan versi ini.

Atau dalam hal ini, teman teman dapat juga menunggu versi LITE dari permainan PUBG Mobile yang saat ini sedang dikembangkan oleh Tencent dan telah memasuki tahap BETA.

Root Dan Ubah Versi di Build.prop Perangkat

Seperti yang dijelaskan pada pembahasan sebelumnya, bahwa untuk menggunakan PUBG Mobile teman teman memerlukan spesifikasi teknis tertentu, yang di dalamnya juga termasuk versi dari perangkat yang teman teman gunakan.

Oleh karena itu, teman teman bisa mengubah versi ini melalui Build.prop di perangkatmu, yang mana tidak kami sarankan dan tidak akan kami ulas, karena kamu harus membuka akses root yang cukup berbahaya untuk perangkatmu.

Install Permainan Sejenis Atau Versi LITE

Jika sudah mentok dan tidak bisa menemukan solusi untuk membuat perangkat agar dapat memainkan PUBG Mobile, salah satu cara terbaiknya adalah mengupgrade ponsel yang teman teman miliki ke perangkat yang didukung oleh permainan ini.

Namun jika teman teman belum memiliki dana yang cukup, ada baiknya teman teman mencoba permainan lain dengan game play serupa.

Seperti Garena Free Fire yang membutuhkan spesifikasi teknis yang lebih rendah dari pada PUBG Mobile.

Baca juga :



Itulah cara download pubg yang tidak kompatibel. Semoga dengan artikel ini teman teman bisa bermain game pubg mobile dengan lancar tanpa ada masalah apapun. Sekian terima kasih..
Bantu Share atau Bagikan Ya Teman Teman

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel