Script Background Venom Mobile Legends Terbaru

Script Background VENOM Mobile Legends Terbaru - Halo sahabat mobile legends. Pada kesempatan kali ini mimin mau share ke kalian script background venom mlbb. Di karenakan skin venom di mobile legends baru saja keluar beberapa ahad yang kemudian. Kaprikornus mimin mau coba share ke kalian script background squad venom di ml.

Script Background VENOM Mobile Legends Terbaru Script Background VENOM Mobile Legends Terbaru

Untuk script background mobile legendsnya, disini mimin akan membagikan 5 buah script yaitu script venom angela, venom harley, venom grock, venooom hanabi dan yang terakhir adalah langsung paketan lengkapnya pribadi satu squad.

Baca juga:

Jadi, sobat langsung saja download script background loading mobile legends dibawah ini dan sobat jangan khawatir, apakah bila kita menggunakan script ini akan dibanned kak ? Tentu saja tidak, alasannya script ini kan tidak illegal dan juga tidak curang ketika bermain game. Jadi fungsi script background mobile legend ini hanya untuk kesenangan dan supaya yummy diliat aja si berdasarkan mimin. hehe

CARA PEMASANGAN SCRIPT BACKGROUND VENOM MOBILE LEGENDS

1. Download & Exctract file scriptnya menggunakan ZArchiver

2. Setelah itu, sobat salin file script yang sudah di extract tadi ke Penyimpanan Internal atau Penyimpanan Telepon lalu masuk ke  Android > Data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > UI > android > tempel filenya disini

Catatan:
Bagi sobat yang tidak ada file dragonnya bisa buat sendiri dengan memakai buat folder

3. Jika sudah , sobat pribadi saja buka game mobile legends sobat

4. Selesai

SCRIPT BACKGROUND VENOM SQUAD ML


Demikian artikel yang sanggup mimin sampaikan mengenai script mobile legends. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk di share ke sahabat-teman sobat yang juga belum menggunakan script background keren mobile legends ini. Terima kasih sudah berkunjung.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel