Script Battle Emote Onic Esports Mobile Legends Gratis

Script Battle Emote ONIC Esports Mobile Legends Gratis - Halo sahabat moba analog. Pada kesempatan kali ini mimin mau share ke kalian bagaimana cara mendapatkan battle emte onic esports gratis di ml. Khusus bagi para penggemar onic kalian wajib sekali mendownload script battle emote onic yang keren ini.

Script Battle Emote ONIC Esports Mobile Legends Gratis Script Battle Emote ONIC Esports Mobile Legends Gratis

Di mobile legends sendiri aneka macam battle emote yang bisa kita gunakan dikala match / pertandingan berlangsung. Tetapi untuk mendapatkan battle emote tersebut, kita membutuhkan diamond yang dimana kita harus mengeluarkan uang untuk membelinya.

Baca juga:


Kaprikornus, disini mimin mau share ke kalian script battle emote onic esports mobile legends patch terbaru. Langsung saja sobat download dan ikuti tutorial dibawah ini.

SCRIPT BATTLE EMOTE ONIC ESPORTS MOBILE LEGENDS TERBARU

DOWNLOAD SCRIPT BATTLE EMOTE ONIC ESPORTS MOBILE LEGENDS

1. Download dan extract file scriptnya yang sudah mimin sediakan diatas

2. Lalu sobat salin hasil file script tadi ke folder

Penyimpanan Telepon > android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > art > android > paste disini di android

3. Setelah itu tinggal buka saja game mobile legendsnya

Demikian artikel mengenai script battle emote onic esports gratis mobile legend. Semoga bermanfaat dan bagi kalian yang penggemar onic esports sangatlah wajib untuk mendownload battle emote onic ini sebagai penggemarnya. Terima kasih dan jangan lupa share ke sahabat-sobat sobat juga ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel