Download Gangstar Vegas Apk Mod Full Unlimited Money For Android

Gangstar Vegas Apk Mod Full Unlimited Money Download Gangstar Vegas Apk Mod Full Unlimited Money for android

Gangstar Vegas Apk Mod | Bagi kalian yang sedang mencari sebuah game android offline dengan kualitas HD. Maka ngopigames akan merekomendasikan kepada kalian Gangstar Vegas yang merupakan game petualangan yang didalamnya terdapat agresi di dunia terbuka ibarat pada game Grand Theft Auto Mod Apk yang juga sanggup dimainkan secara offline maupun online. Dan game Gangstar Vegas ini sendiri sanggup terinspirasi dari game GTA yang merupakan permainan terkenal hingga sampai ketika ini. Dengan gameplay yang penuh dengan variasi dan juga mempunyai map dengan ukuran lebih besar dari game gta itu.

Misi dalam game ini adalah kalian harus menaklukan para musuh atau durjana secara brutal dengan memakai senjata modern. Salah satu game dengan genre agresi petualangan open world yang dibentuk oleh pengembang game ternama adalah Gameloft untuk dimainkan di android dan ios. Dan sangat disarankan sekali untuk bermain game ini pastikan terlebih dahulu RAM di android kalian diatas 2 GB atau lebih ya, semoga permainan sanggup berjalan dengan lancar.

Gangstar Vegas Mod Unlimited Money for android

Dan di Gangstar Vegas versi terbaru ini admin sudah sediakan versi MOD dengan penambahan fitur tertentu yang akan menciptakan permainan menjadi lebih seru. Fitur tersebut adalah uang tak terbatas yang sanggup kalian gunakan untuk membeli peralatan atau yang lainnya. Dalam Gangstar Vegas Mod juga terdapat OBB yang sanggup kalian install sekaligu. Jadi, bagi yang ingin mencoba sanggup download link dibawah ini yang sudah ngopigames sediakan.

Gameplay


  • Judul: Gangstar Vegas
  • Versi: 4.6.0g
  • Genre: Action
  • Support: Android 2.3+
  • Mode: Offline
  • Mod Hack: A Lot of Money/VIP 10


Download Link

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel