10 Game Android Terbaik 2020 Part I, No. 7 Paling Seru

Game Android Terbaik 2019 - Perkembangan Game Android semakin besar dan semakin baik setiap bulan. kalau kau buka google play, coba lihat dalam seminggu saja, selalu ada banyak judul game gres yang muncul di Google Play.

Apakah kau seorang gamer? atau suka game-game baru? mungkin info ini akan menarik bagimu.
 Perkembangan Game Android semakin besar dan semakin baik setiap bulan 10 Game Android Terbaik 2020 Part I, No. 7 Paling Seru

game-game yang ada di google play, mempunyai jenis aksara game yang berbeda-beda. betul kan? 

nah, alasannya yaitu itu banyak Game Android Terbaik 2019 tersebut tidak sesuai dengan selera semua orang. niscaya ada saja yang menyampaikan yang satu lebih baik dari lainnya. yang lain bilang sebaliknya.

jadi, sebelumnya untuk menjawab mana game yang terbaik? tergantung dari jenis game apa yang kau suka?

tapi hening saja berikut ini yaitu beberapa game seru 2019 androidgame android grafis terbaikgame android grafis terbaik 2019. baik game android terbaik 2019 offline, game android dengan grafik terbaik di dunia offline, game android terbaik offline maupun game terbaik 2019 android online. bisa jadi termasuk juga game android terbaik sepanjang masa.

yang unik, menarik dimainkan dan tidak membosankan. beberapa daftar game ini diambil dari beberapa jenis permainan. so, kau bisa eksklusif pilih mana yang paling anggun sesuai dengan seleramu.

kau juga bisa eksklusif download game-game berikut ini dengan klik tombol download. namun sayangnya, tidak semua game berikut ini tersedia secara gratis.

jadi, Mari kita lihat apa aja sih game Android gres terbaik dari bulan ini?

berikut ini yaitu nama-nama game yang terbaik di bulan September 2019 ini:

  1. Gears POP!
  2. Human Heroes Einstein’s Clock
  3. Pokemon Masters
  4. Rush Wars
  5. Saint Seiya Awakening: Knights of the Zodiac
  6. Sguar Blast
  7. This is The Police 2
  8. Total Party Kill
  9. Tropico
  10. Witcheye

untuk selengkapnya silahkan simak ulasan berikut ini. kalau kau kurang terang dengan penjelasannya, kau bisa eksklusif melihat video cuplikan dari game tersebut.

10 Game Android Terbaik 2019 September

1. Gears POP!

Gratis 

Gears POP! yaitu game gres yang diluncurkan pada simpulan Agustus lalu. dalam game ini tersedia 30 aksara yang bisa kau koleksi. banyak yang suka game ini alasannya yaitu game RPG ini dirancang dengan aksara lucu yang menggemaskan!
sumber https://youtu.be/wjb1DwQvvMs


kau juga bisa membangun tim pamungkas dan memimpin mereka menuju kemenangan di Arena. kau akan bersaing dengan kolektor dan pesaing lain di seluruh dunia dalam pertempuran epilog yang membutuhkan taktis perang yang serba cepat!

Fitur Game:

  • Perang Gears dalam serangan PVT real-time
  • Lebih dari 30 aksara Gears of War
  • Bangun pasukan yang kau inginkan
  • Atur gelombang pertempuran dengan kemampuan 'Ultimate' yang kuat
  • Ada liga besar untuk pemain terbaik di seluruh dunia
  • Uji melawan AI

2. Human Heroes Einstein’s Clock

Gratis

Human Heroes Einstein Clock yaitu genre game pendidikan yang cocok untuk dimainkan oleh anak-anak. game ini akan bermain-main di sekitar waktu, fatwa waktu, dan Albert Einstein.

sayangnya Saat ini game hanya mendukung dalam bahasa Inggris
https://youtu.be/SMr8_nk-6Eg


Einstein's Clock yaitu aplikasi gratis dan sanggup dimainkan secara offline. jadi kau tidak butuh internet atau Wi-Fi.

game ini disajikan dengan aksara 3D yang interaktif. dalam game terdapat Einstein yang menari dan menjadi tutor yang membimbing kau ketika Anda berjuang, dan menceritakan lawakan lucu di sepanjang jalan.

game ini menyampaikan Pahlawan Manusia dari sosok Einstein yang meliputi teori-teori relativitas, ritme, pendulum, gravitasi, kehidupan Einstein yang memukau dan lainnya 

Fitur:
  • Pengalaman teater hidup yang realistis dengan Visual berkualitas
  • Jelajahi waktu menggerakkan jarum jam ke belakang atau ke depan.
  • Pelajari perihal banyak sekali jenis jam.
  • Dan banyak lagi!

namun banyak yang mengeluhkan bug yang sesekali terjadi dari game ini.

3. Pokemon Masters

Gratis

Ini yaitu jenis game petualangan gres di dunia Pokémon. selain itu kau juga bisa mengikuti turnamen pertarungan 3 lawan 3. dalam pertempuran kau bisa membentuk tim dengan tiga Pelatih dan Pokemon mereka untuk mengalahkan lawan dan menangani kerusakan besar.

https://youtu.be/0FhbpbV3jss


kau berkesempatan bertarung dengan teman-teman di seluruh dunia. namun game ini mempunyai beberapa syarat untuk bisa bermain dengan lancar. diantaranya adalah:
  • RAM minimal 2GB.
  • Android OS 7.0 Nougat
kalau tidak kita tetap bisa bermain namun ada nenerapa yang tidak berfungsi dengan baik alasannya yaitu kemampuan perangkat

4. Rush Wars

Gratis

game ini termasuk jenis game taktik pertempuran yang heroik dan penuh kejutan. dalam game juga tersedia aksara yang menarik untuk pertempuran tim yang kompetitif.

https://youtu.be/tMNIpqfCkAA


Fitur Game:
  • Bangun Tim
  • Bergabung dengan TIM
  • Bertarung dalam perang seluruh dunia
  • Sediakan Komandan khusus yang memimpin pertempuran
  • Lindungi Tambang Emas
  • Temukan peta baru 


5. Saint Seiya Awakening: Knights of the Zodiac

Gratis

kalau kau suka game jenis RPG, kau akan suka dengan game ini.

Saint Seiya Awakening yaitu game mobile yang diambil dari seri manga tahun 1980-an. dan alur gamenya pun sesuai dengan dongeng di manga tersebut. nah, kalau kau termasuk penggemar manga saint seiya, game ini pas banget dicoba.
https://youtu.be/Kd9u-K2FgBE



termasuk menghidupkan kembali kisah epik, namun diperkaya dengan pemandangan menakjubkan dan grafik indah. kau juga bisa menoleksi setiap aksara dari seri! 

6. Sguar Blast

Gratis

game ini berbeda dengan game-game sebelumnya, kau hanya perlu mencocokkan permen yang sama untuk menuntaskan tantangan. dan memuaskan gigi manismu pada dikala yang sama!

https://youtu.be/YpMu0u_CF6w


mungkin lama-lama akan membosankan. tapi hening saja, ada ratusan level yang menyenangkan, penuh gula-gula dengan banyak sekali tujuan yang tentunya tidak semudah kau selesaikan.

7. This is The Police 2

Berbayar

This Is the Police 2 yaitu game simulasi taktik dengan grafis retro dan kedalaman yang lumayan. dalam game ini kau akan bermain sebagai petugas polisi yang berurusan dengan hal-hal menyerupai kejahatan, masalah kriminal, politik antar kantor, rekan kerja yang malas, dan kendala lainnya.

https://youtu.be/UYN0olP0rwE


game ini menarik. apalagi kalau kau membenci polisi. coba saja game ini. ternyata menjadi polisi yang baik itu tidak semudah yang didemokan orang. sayangnya game ini tidak gratis.

8. Total Party Kill

Gratis atau Berbayar

Total Party Kill yaitu game lucu dengan tema RPG. dalam game kau berperan sebagai penerima pesta para pahlawan. melintasi banyak sekali ruang bawah tanah. Namun, bukannya pesta malah berlarian untuk melawan orang jahat dan memecahkan teka-teki sederhana.
https://youtu.be/-fAxsYc6LAg

9. Tropico

Berbayar

Tropico yaitu jenis game simulator untuk pembangunan negara. game ini menyerupai dengan sim city, namun jangkauannya lebih luas yakni seluruh negara. dalam game kau akan menjadi presiden sebuah pulau dan menyelamatkan negara dari bencana.

Itu termasuk duduk kasus memodernisasi kota, berurusan dengan ketidakpuasan, dan mengelola opini publik. kau bisa mengubah negara kecil menjadi apa pun yang diinginkan.

https://youtu.be/YmhwPB_ZqBk

sayangnya game ini tidak gratis. tapi kau akan menerima sedikit pengalaman bagaimana sih rasanya menjadi presiden, pengatur negara. apalagi kalau kita suka mengkritik kebijakannya.

10. Witcheye

Berbayar

Witcheye yaitu dimana kau akan berperan sebagai penyihir yang melawan pencuri semua barang. game ini mempunyai 50 level lebih, mekanik yang sederhana, kontrol layar yang baik, dan soundtrack bervariasi.

https://youtu.be/Qdg9t6NnyTo



mana nih menurutmu game yang paling menarik? tuliskan di kolom komentar ya untuk mengajak yang lain ikut bermain.

apa ada game gres lain yang lebih seru? kalau kami melewatkan game Android gres yang lebih hebat, tulis saja di komentar! bagaimana saya menemukan game android terbaik? tidak coba satu-satu, info ini dilansir dari situs Android Authority.

sekian dulu pembahasan tentang Game Android Terbaik 2019. semoga membantu dan see you next post

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel