15 Game Offline Terbaik Paling Unik, Dijamin Nggak Bakal Bosan

Game Offline Terbaik, game offline terbaik 2019 ukuran kecil, game offline android terbaik 2020, game offline terbaik di playstore 2020, game offline android terbaik 2019 grafik hd, game android offline terbaik sepanjang masa.

kita akan lihat lebih dari 5 game offline terbaik 2020 yang merupakan pilihan dari pilihan 100 game offline terbaik termasuk game offline android petualangan.

Perkembangan Game Android yang semakin SERU dan menarik, membikin jumlah player game yang semakin banyak. selalu ada saja game gres yang muncul kalau kau buka play store dan yang download juga banyak.

tiap game punya jenis permainan dan dongeng game yang berbeda-beda. baik dari game online maupun offline.

tapi banyak orang yang menganggap, game yang paling seru yaitu game online yang sudah terkenal dimainkan banyak orang.

tapi jangan salah, ada lho beberapa game offline yang nggak kalah serunya dibanding game online. meskipun kau nggak sanggup bertanding dengan pemain lain, tapi kau tetap ditantang misi-misi di game offline.

nah,  akan mengulas beberapa game offline pilihan. beberapa game offline yang sanggup kau mainkan tanpa memakai kuota internet atau wifi gaes. selain itu, beberapa game ini punya alur dongeng yang menarik dan grafis yang mantap.

kita simak rekomendasi game offline mulai dari yang gratisan hingga berbayar.

berikut ini yaitu nama-nama game offline terbaik:

Game Offline Terbaik Gratis
  1. Alto Odyssey
  2. Crossy Road
  3. Eternium
  4. Hooky Crook
  5. Minecraft
  6. Pocket City
  7. Once Upon A Tower
  8. Jungle Marble Blast
  9. Tank Hero: Laser Wars
  10. Traffic Rider
Game Offline Terbaik Berbayar
  1. Bloons TD 6
  2. Crashlands
  3. Kingdom Rush Vengeance
  4. NBA Jam
  5. The Room: Old Sins
apa sih yang bikin game-game ini seru? yuk simak ulasannya berikut ini.


Game Offline Terbaik Gratis

1. Alto Odyssey

game android offline terbaik sepanjang masa 15 Game Offline Terbaik Paling UNIK, Dijamin Nggak Bakal Bosan

Alto's Odyssey yaitu salah satu game offline android terbaru yang Seru. kau nggak bakal bosan main game ini.

cara mainnya juga praktis banget, bahkan kau sanggup main game ini dengan satu tangan saja gaes. oleh alasannya itu game ini pas banget buat kau yang suka main game sambil nyantai.

dalam game ini kau akan mengendalikan anak yang sedang meluncur bermain ski dan ada 3 misi yang harus  kau selesaikan untuk meningkatkan level. ada banyak rintangan yang seru, kombinasi bunyi yang mantap dan imbas game yang ciamik.

sambil berseluncur, kau sanggup mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya dan kau juga bisa menambah nilai atau skor dengan menciptakan adegan-adegan ekstrim menyerupai salto, memecah kerikil dan lompatan-lompatan yang spektakuler.

bab yang saya suka di game ini adalah: kalau perjalanan sudah cukup jauh, kau akan dibarengi dengan burung keren yang mengimbangi gerakan seluncurmu dan ada juga monyet gurun yang akan mengejarmu dari belakang (tapi kalau kena, kau sanggup jatuh).

selain itu, game ini punya grafis yang lembut membikin gerakan dan animasinya klop. meskipun meluncur cepat tapi terkesan nyaman dan santai.

sayangnya rintangan menyerupai kerikil nampak kurang jelas, jadi harusnya diloncati malah ditabrak.

kalau tertarik, kau sanggup download game ini gratis di play store.

2. Crossy Road

game android offline terbaik sepanjang masa 15 Game Offline Terbaik Paling UNIK, Dijamin Nggak Bakal Bosan

selanjutnya ada Crossy Road. kesan pertama kalau kau main game ini yaitu sangat lucu dan unik dan nggak bakal nemu sensasinya di game lain.

game android Crossy Road ini juga termasuk salah satu game offline paling populer. cara mainnya juga cukup praktis kok, dalam game ini kau akan mengendalikan karakter-karakter lucu yang unik untuk melintasi aneka rintangan.

gerakan langkah-langkahnya juga lucu dan menggemaskan. apalagi kalau kau tertabrak oleh kendaraan yang melintas, abjad yang dimainin akan gepeng.

game ini juga sanggup dimainkan offline maupun online lho. jadi, kau sanggup bermain dengan multipemain ketika kau kembali online.

grafis game ini tidak mengecewakan manis dengan abjad yang kotak-kotak menyerupai robot pasangan. ada lebih dari 150 abjad lucu yang sanggup kau koleksi. coba satu-satu deh.

kalau kau juga mencari game offline buat anak, damai saja permainan ini juga ramah keluarga kok. selain itu kau sanggup mendownload aplikasi ini di google play secara gratis. di dalam aplikasi juga ada pembelian-pembelian menyerupai pada game lainnya tapi nggak begitu berpengaruh.

3. Eternium

game android offline terbaik sepanjang masa 15 Game Offline Terbaik Paling UNIK, Dijamin Nggak Bakal Bosan

Game Offline terbaik dengan grafis yang mantap. cocok banget buat kau yang suka main game RPG.

Eternium juga menjadi salah satu game android RPG action terbaik. kau akan nyaman dengan grafis yang ditampilkan. apalagi ada efek-efek animasi dari abjad yang membikin hero-mu jadi lebih keren.

pas banget buat kau kalau lagi nyari game offline yang grafisnya tajam. dalam game ini kau akan menghadapi banyak musuh dan banyak misi yang harus kau selesaikan. semuanya menciptakan game ini lebih menantang.

untuk menghadapi semuanya kau sanggup menentukan salah satu abjad yang sudah disediakan. tiap abjad mempunyai skill masing-masing gaes. jadi kau sanggup pilih mana yang punya senjata paling sakit dan imbas visual paling keren.

sebelum memulai peperangan kau juga sanggup mengombinasi senjata dan pakaian yang akan digunakan. ya, menyerupai dandan gitu lah.

game ini punya alur dongeng yang menarik. jadi kau sanggup main sambil menjiawi alur ceritanya gaes.

untuk memainkannya kau nggak perlu terhubung ke server (online) tapi kau harus mengupdate terus semoga game-nya tetap berfungsi.

selain sanggup dimainkan tanpa koneksi internet game ini juga gratis. ini kesukaan Indonesiakan?

4. Hooky Crook

game android offline terbaik sepanjang masa 15 Game Offline Terbaik Paling UNIK, Dijamin Nggak Bakal Bosan

Game lucu dan nggak bosenin. cocok banget dimainkan pas lagi nyantai.

Hooky Crook yaitu salah satu game android offline yang terbilang baru. game ini mempunyai grafis yang tidak mengecewakan dan gaya permainan yang unik.

dalam game ini kau akan membantu si kucing untuk kabur. kau akan melewati jalan-jalan yang menantang. kau harus memakai medan sebaik-baiknya untuk selamat. selain itu kau juga punya beberapa misi menyerupai mendapat berlian dan lainnya.

dalam game ini ada 84 level yang sanggup kau selesaikan. tapi tenang, game ini juga punya imbas animasi visual yang nggak bikin bosan. game ini juga ramah anak dan sanggup dimainkan secara offline maupun online.

5. Minecraft

game android offline terbaik sepanjang masa 15 Game Offline Terbaik Paling UNIK, Dijamin Nggak Bakal Bosan

game unik dan lucu yang akan membawa kau ke dunia permainan anak.

kalau yang satu ini mungkin kau sudah kenal gaes. Minecraft menjadi salah satu game android paling terkenal yang sanggup kau mainkan secara offline. grafis abjad dalam game ini memang sengaja dibikin patah-patah untuk membikin suasana menjadi lebih khas.

kau nggak bakal bosen menjelajahi tiap wilayah dalam game ini gaes. ada animasi-animasi yang keren dan lucu di setiap skill karakter.

dalam game ini kau sanggup membangun barang, menambang, membunuh orang jahat, dan lainnya. bersama-sama game ini bukan game gratis tapi kau sanggup mencobanya di versi uji coba.

6. Pocket City

game android offline terbaik sepanjang masa 15 Game Offline Terbaik Paling UNIK, Dijamin Nggak Bakal Bosan

membangun kota dengan pengalaman menjadi wali kota yang baik. kalau kau pernah main game Sim City, game ini sangat menyerupai dengannya.

dalam game ini kau akan ditantang untuk menjadi walikota dengan semua tugas-tugasnya. kau sanggup membangun kota mulai dari jalan, bangunan, dan lainnya yang membikin kota tampak sibuk. selain itu kau juga sanggup membangun sebuah wilayah menjadi pedesaan yang sejuk.

grafis dari game ini juga tidak mengecewakan bagus. ditambah dengan efek-efek animasi yang bikin game ini nggak cepat bosan.

tugasmu di game ini yaitu menciptakan keseimbangan yang baik untuk menghasilkan uang dan menaikkan level. kalau tidak, kota-mu akan kacau dan suasana menjadi ricuh. (banyak juga yang demo tuh, kayaknya)

kalau kau tertarik dengan game ini kau sanggup download di play store. kau sanggup memainkan versi gratis atau berbayar.

7. Once Upon A Tower

game android offline terbaik sepanjang masa 15 Game Offline Terbaik Paling UNIK, Dijamin Nggak Bakal Bosan

game seru dan menegangkan. cocok buat kau yang suka tantangan dengan gerakan game yang cepat. taktik game kau bakal diuji dalam game ini.

Once Upon A Tower menjadi game offline android yang seru dan banyak dimainkan.

game ini mengandalkan kecepatan dan ketepatan pemain. kau akan suka dengan tantangan yang semakin usang akan semakin sulit. pastikan kau nggak kualahan ya..

grafis dari game ini juga cukup baik dan sederhana ditambah imbas visual yang manis bikin main game ini nggak cepat bosan.

abjad game-nya juga lucu-lucu, kau sanggup menentukan salah satu dari mereka. kalau kau sudah terjun ke medan, ada banyak halangan dan rintangan yang akan menghadang.

kalau kau tertarik memainkan game ini kau sanggup download game ini gratis di play store.

8. Jungle Marble Blast

game android offline terbaik sepanjang masa 15 Game Offline Terbaik Paling UNIK, Dijamin Nggak Bakal Bosan

game taktik sederhana yang seru. pas banget buat nge-game di zona santai.

kalau kau suka game strategi, kau akan suka main game ini. game ini mengandalkan taktik yang cukup sederhana. kau hanya menghancurkan kelereng-kelereng biar nggak sampe masuk ke lubang. 

game ini punya grafis dan imbas visual yang keren. kau sanggup menghancurkan kelereng dengan lebih banyak setiap ada jurus tertentu. tapi ini momentnya sangat singkat, jadi jangan hingga ketinggalan. kalau nemu segera ambil.

bersama-sama ada banyak sih game jenis ini, tapi game ini punya kelebihan yang lebih banyak dibanding dengan lainnya. menyerupai ada 30 adegan yang sanggup kau coba dan 600 level yang sanggup kau selesaikan.

mungkin kau akan bosan kalau sudah menuntaskan semua levelnya, tapi semakin tinggi levelnya akan semakin sulit. kau nggak bakal sanggup pribadi khatam sekali main.

saya tunggu di level terakhir ya gaes.

kalau kau tertarik memainkan game ini kau sanggup download game ini gratis di play store.

9. Tank Hero: Laser Wars

game android offline terbaik sepanjang masa 15 Game Offline Terbaik Paling UNIK, Dijamin Nggak Bakal Bosan

game perang seru yang unik. pas banget buat kau yang suka game WAR!!

game ini punya abjad tank yang lucu dan gesit. imbas visual dari senjata juga bermacam-macam dan nggak bikin bosan.

dalam game ini kau akan bertempur melawan tank-tank musuh. buat gerakan segesit mungkin untuk menembaki dan menghindari musuh. saran saya, jangan hingga terpojok deh, bakal cepat mati.

kau juga sanggup meningkatkan senjata tank kau menjadi lebih modern dan lebih mematikan dengan memperbaruinya. ada banyak jenis tank yang sanggup kau pilih dan ada banyak level yang sanggup kau selesaikan dalam game ini. tiap level punya misi yang beda-beda.

kalau kau tertarik dengan game ini kau sanggup mendownloadnya di play store secara gratis.

10. Traffic Rider

game android offline terbaik sepanjang masa 15 Game Offline Terbaik Paling UNIK, Dijamin Nggak Bakal Bosan

Game racing yang paling menantang dengan koleksi motor paling keren dari seluruh dunia. pas banget buat kau yang suka game balapan di jalan raya.

nah, daripada kau ugal-ugalan di jalan raya, mendingan kau main game ini saja. ceritanya sama saja kok. kau juga nggak bakal mati meski jatuh berkali-kali. malah lebih semangat.

grafis game dari ini cukup baik ditambah audio motor dan kendaraan lain yang bikin suasana menyerupai berada di jalan raya beneran.

dalam game ini kau sanggup menentukan salah satu dari koleksi 29 motor untuk balapan. keren-keren gaes. selain itu ada juga lebih dari 70 misi yang harus kau selesaikan.

jangan lupa kumpulkan poin atau skor sebanyak-banyaknya dikala kau berkendara. semakin ugal-ugalan poin kau semakin banyak.

kalau kau pingin cepat mendapat skor, kau sanggup berkendara di lawan arah. tentunya ini akan lebih menantang.

Game Offline Terbaik Berbayar

11. Bloons TD 6

game android offline terbaik sepanjang masa 15 Game Offline Terbaik Paling UNIK, Dijamin Nggak Bakal Bosan

Bloons TD 6 ini termasuk game offline android yang juga tak kalah seru! game ini pas banget buat kau yang suka game strategi. tapi sayang, game ini tidak gratis.

dalam game ini kau akan menempatkan beberapa jagoan dan menara di sekitar jalur musuh yang harus kau hadang. siap-siap kemu lihat kesibukannya gaes.

ada 20 peta game yang sanggup kau jelajahi dalam game ini. dan ada lima tingkat pahlawan dan 19 menara dengan masing-masing peningkatan level. tingkatkan semuanya untuk menciptakan benteng yang lebih kuat.

saking serunya animasi dan bunyi dari game ini akan sangat berisik, rintangan yang kau hadapi akan semakin berat dan ramai. dan kau harus menguasai situasi yang sibuknya minta ampun.

kalau kau tertarik dengan game ini kau sanggup membeli game ini di play store dengan harga 75 ribu dikala ini.

12. Crashlands

game android offline terbaik sepanjang masa 15 Game Offline Terbaik Paling UNIK, Dijamin Nggak Bakal Bosan

Crashlands juga menjadi salah satu game Android offline terbaik. game ini cocok benget buat kau yang suka dengan game- game strategi.

game ini punya sistem pertempuran yang unik, sederhana dan menyenangkan. banyak hal yang sanggup kau lakukan dalam game ini menyerupai membangun benteng, mencari emas, dan banyak lainnya.

yang bikin nggak bosen di game ini yaitu humor yang menciptakan suasana terasa konyol menyerupai adanya toilet dan lainnya.

grafis dari game ini juga cukup baik. ditambah audio yang juga konyol membikin game ini nggak bosenin.

ada banyak stage yang sanggup kau jajal dalam permainan ini. oleh alasannya itu, game ini nggak bakal selesai dalam sekali permainan.

sayangnya game ini tidak tersedia secara gratis. kalau kau berminat main game ini, harganya $ 4,99 tanpa pembelian dalam aplikasi.

13. Kingdom Rush Vengeance

game android offline terbaik sepanjang masa 15 Game Offline Terbaik Paling UNIK, Dijamin Nggak Bakal Bosan

game unik dengan suasana kekacauan yang luar biasa. cocok banget buat kau yang suka game genre taktik menyerupai game tadi.

Kingdom Rush Vengeance yaitu jenis genre game yang sudah umum. pertahanan menara atau benteng.

tapi, dalam game ini kau akan menemukan karakter-karakter yang lucu dan unik. dengan skill atau serangan-serangan yang lucu.

dalam game ini kau harus mengatur posisi menara digabung dengan para pahlawan untuk mengalahkan semua musuh yang datang. kau sanggup membangun beberapa menara yang paling kuat, 16 panggung untuk menghadapi sekitar 35 orang jahat.

kau sanggup meningkatkan kualitas benteng kau hingga 30 peningkatan, dan kumpulkan juga 50 lebih medali yang sanggup kau cari di setiap permainan.

sayangnya game ini tidak tersedia secara gratis. kalau kau tertarik untuk main game ini kau sanggup membelinya di play store dengan harga 55.000-an.

14. NBA Jam

game android offline terbaik sepanjang masa 15 Game Offline Terbaik Paling UNIK, Dijamin Nggak Bakal Bosan

game dengan abjad lucu dari pemain basket asli. cocok banget buat kau yang suka game genre olahraga khususnya basket.

NBA Jam menjadi jenis game olahraga sport yang terbaik dikala ini. game ini juga pas dibentuk temen dikala santai. yang bikin geli dari game ini yaitu abjad pemainnya yang lucu banget. diambil dari pemain asli, tapi yang diambil hanya kepalanya dan dibentuk besar lagi.

selain abjad lucu, cara mainnya juga cukup mudah. bahkan kau juga sanggup mengatur kontrol permainan sesuai keinginan. misi dari gamenya: kau tinggal menggeser ke kanan atau kiri dan mengoper atau memasukkan bola ke keranjang lawan.

selain sanggup dimainkan offline, game ini juga sanggup dimainkan multiplayer secara online. nah, kesempatan kau melawan gamer lain nih.

sayangnya game ini tidak gratis. kalau kau tertarik memainkan game ini kau sanggup membelinya di google play dengan harga 75 ribuan.

15. The Room: Old Sins

game android offline terbaik sepanjang masa 15 Game Offline Terbaik Paling UNIK, Dijamin Nggak Bakal Bosan

game teka-teki yang mengasah otak. pas banget kalau kau yang pingin menyerupai detektif yang ingin memecahkan misteri-misteri.

kau akan nyaman main game ini alasannya grafik game ini sangat manis dan imbas bunyi yang menyeramkan yang bikin suasana game ini semakin tegang.

dalam game ini kau akan mengamati teka-teki artefak yang ditinggalkan oleh seorang insinyur. suasana di loteng rumah, dan inovasi barang kuno dan boneka abnormal semuanya dikemas dalam suasana yang angker dan menegangkan. tapi justru ini yang bikin game ini keren.

game ini mendapat review yang manis dari banyak orang dan para gamers. kalau kau tertarik dengan game ini kau sanggup membelinya di play store dengan harga 80 ribuan.

selain itu, the room juga menyediakan game-game semacam lainnya yang sanggup kau mainkan selain game ini.

Akhir Kata

itulah tadi ulasan tentang Game Offline Terbaik pada pembahasan kali ini. jadi, mana nih game yang sudah atau akan kau mainkan?

tiap game punya keunikan dan keunggulan masing-masing. mungkin nggak semuanya kau suka, jadi kau sanggup pilih mana yang cocok untuk dimainkan.

atau kau punya rekomendasi game offline android lainnya yang belum tercatat, kau sanggup berikan pendapatmu lewat kolom komentar untuk dibaca oleh gamers lainnya.

oke, sekian dulu, hingga ketemu lagi di post seanjutnya yang lebih seru.

jangan lupa share artikel ini jikalau bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel