5 Game 1,5Gb Android Paling Keren

Game 1,5GB Android berikut ini adalah beberapa game yang rekomendasi. coba cek, apakah ada game yang pernah kau mainkan? namun game ini lebih baik dimainkan oleh ponsel dengan spek tinggi.

game berikut ini merupakan game battleground yang sanggup juga dimaikan dengan spek ponsel yang ramnya pas-pasan, namun akan sering mengalami duduk kasus menyerupai ngelag dan lemot.

tentu sangat tidak santuy kan...

Game-game berikut ini ialah yang terkenal di Indonesia maka kau sanggup bermain dengan jutaan pemain secara online dan real-time.

pada pembahasan lalu, saya telah menuliskan beberapa game berdasarkan ukuran filenya. mulai dari game 50mb android yang ringan dan tetap menarik. atau Game Android 100mb yang tak kalah seru.

selain itu kau sanggup koleksi salah satu dari game pilihan 7 Game 200mb Android, 5 Game 500mb Terbaik, Game 1GB untuk Android, atau 10 Game Terbaik 2019

mana diantaranya, game yang sudah kau mainkan?

nah, kali ini kita akan melihat apa saja Game Android 1,5GB yang tentunya mempunyai alur permainan menarik dan grafis yang berkualitas tinggi.

biasanya game yang mempunyai ukuran file besar ialah jenis game MMORPG yang banyak diminati dan dimainkan orang.

Daftar isi Game 1,5GB:
  1. Ragnarok M 1,3gb
  2. Lumia Saga 1,4gb
  3. King of Kings 1,5gb
  4. Bleach Mobile 3d 1,3gb
  5. Azur Lane 1,3gb
untuk ulasan lebih lengkapnya silahkan lanjut pembahasan di bawah ini.

Game 1,5GB Android Keren

1. Ragnarok M 1,3gb

 apakah ada game yang pernah kau mainkan 5 Game 1,5GB Android Paling Keren

game Ragnarok ini mempunyai ukuran sekitar 1,3GB. game ini ialah jenis game adventurer atau petualangan. game MMORPG ini diambil dari permainan online lawas dari tahun 2003-an. namun masih banyak orang yang merindukan game ini hingga sekarang.

Fitur Game:

Seni Klasik
Tampilan 3D yang diperbarui namun masih mempunyai nilai seni yang klasik, didesain menarik untuk abjad menyerupai Prontera, Geffen, Payon dan lebih banyak lagi.

Petualangan Seru
dalam game kau sanggup mempelajari kisah epik Rune Midgard melalui bermacam alur narasi. kau sanggup mengembara ke seluruh penjuru area dan menemukan bermacam-macam NPC. temukan juga setiap alur kisah uniknya.

Rune Midgard
desain dalam game ini dibentuk seolah mengandung atmosfer cinta. kau sanggup mengabadikan kenangan indahmu bersama pasangan, menggandeng tangannya, berpetualangan dan tumbuh bersama dan kau tidak akan berjuang sendirian.

Gabung Tim
kau sanggup pilih salah satu dari 5 tipe Job yang tersedia. Setiap Job yang ada sudah dilengkapi dengan kekuatan dan skill yang unik.

2. Lumia Saga 1,4gb

 apakah ada game yang pernah kau mainkan 5 Game 1,5GB Android Paling Keren

Lumia Saga ialah salah satu permainan mobile MMORPG yang juga mempunyai tampilan grafis 3D yang berkualitas tinggi dan mempunyai karakter-karakter yang lucu.

Fitur Game:

Berbagai Kelas
tersedia 8 macam kelas dan atribut ultimate. kau sanggup pindah antar kelas berdasarkan kebutuhan tim.

Petualangan Instance
kau akan mencicipi Dunia Lumia yang bergolak. kau sanggup mengundang Tantangan Instance dan Bos Dunia dengan anggota tim.

PvP Strategis
PvP real-time yang sanggup kau gunakan untuk membentuk tim dan melawan pemain lain dari seluruh dunia.

3. King of Kings 1,5gb

 apakah ada game yang pernah kau mainkan 5 Game 1,5GB Android Paling Keren

King of Kings ialah game yang menceritakan kisah saat dunia tengah karam dalam kegelapan yang tak terbatas. muncul banyak makhluk yang tidak terang dan tak terhitung jumlahnya. misimu dalam game ini ialah merebut kembali dunia yang penuh kasih dari naga hitam yang jahat.

Fitur Game:

Jelajahi Peta dunia
terdapat Peta persegi yang sebesar dan kau sanggup menjelajahi hingga setiap sudutnya. temukan Ribuan NPC dan ribuan kisah yang membentuk latar belakang pandangan dunia.

Persaingan real-time
game ini juga punya Sistem pertarungan PvP yang memungkinkan setiap pemain bertemu dan bertempur bersamaan. medan perang sanggup memuat hingga 20 vs 20 pemain untuk berjuang bersama demi kehormatan.

Berteman dan bertarung bersama
setiap pemain berkomunikasi melalui dialog bunyi untuk mengatasi kesulitan. Bergabung dan membangun benteng yang berpengaruh bersama.

Menjadi Pahlawan
tersedia 9 kelas dasar dan 27 kelas lanjutan. semua dengan karakteristik level yang berbeda. kau sanggup menemukan dan menentukan abjad favorit kau sendiri. ada ratusan kostum modis dan ratusan pakaian pertandingan.

4. Bleach Mobile 3d 1,3gb

 apakah ada game yang pernah kau mainkan 5 Game 1,5GB Android Paling Keren

sudah tidak ajaib kan dengan abjad ini? ya, game ini ialah game dari yang mengambil dari film animasi Bleach. game ini juga mempunyai kisah anime tersebut dengan pengisi bunyi yang sama.

ada beberapa daerah menyerupai Soul Society, Human World, Hueco Mundo dan Tempat kenangan menyerupai klinik Kurosaki, Toko Urahara, Distrik Rukon, Las Noches dan lainnya.

Fitur Game:

Anime Original
Pengembangan bersama KLabGames, menciptakan game ini punya abjad game yang sama persis menyerupai dalam film animenya. mulai dari abjad anime , Cerita dan Skill. selain itu pengisi suaranya juga dibentuk sama persis.

3D World Open Map
game yang juga punya Sudut pandang bebas (rotasi 360 derajat) dan mempunyai peta game yang luas untuk kau jelajahi.

Gotei 13 berkumpul
ada beberapa jurus menyerupai Bankai saat Ichigo Kurosaki menebaskan Zanpakut. kau juga sanggup memakai abjad klasik menyerupai Byakuya Kuchiki, Kenpachi Zaraki, Uryu Ishida, dan lainnya.

Multiplayer Real Time
game ini juga punya sistem PVP Mode yang gres dan PVP Solo Battle Real Time,
kau sanggup melawan bos terakhir bersama teman-temanmu. bergabung untuk bertempur bersama dan maju hingga babak terakhir.

5. Azur Lane 1,3gb

 apakah ada game yang pernah kau mainkan 5 Game 1,5GB Android Paling Keren

yang terakhir ialah game Azur Lane. game ini tidak memakai tampilan 3D. namun adonan unik grafis RPG 2D yang unik dan lucu. ini menimbulkan game layak untuk dikoleksi.

Fitur Game:

game jenis RPG 2D shooter dan genre taktis yang dikombinasikan dalam game anime. kau sanggup mengatur hingga enam kapal untuk menciptakan armada. tersedia ebih dari 300 kapal yang masing-masing mempunyai statistik unik dan diwakili oleh abjad yang menarik. kau juga sanggup bertempur dengan AI atau pemain lain dari seluruh dunia.

itu tadi beberapa Game 1,5GB Android  yang sanggup kau jadikan koleksi tambahan. apakah kau menyukai semua game tadi?

atau

kau punya rekomendasi lain game terbaik dengan ukuran sekitar 1,5GB? berikan pendapatmu di komentar ya gaes..

sekian dulu pembahasan kali ini supaya sanggup membantu dan hingga ketemu lagi di postingan selanjutnya. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel