5 Game Petualangan Android Terbaik Dan Gratis, Best Of The Best!

yang banyak dimainkan para gamer smartphone 5 Game Petualangan Android Terbaik dan GRATIS, Best of The Best!

Game petualangan Android terbaik yang banyak dimainkan para gamer smartphone. Game petualangan terbaik memang menjadi salah satu jenis game yang sanggup masuk ke dalam genre-genre game lain kayak FPS, RPG, TPS dan lainnya.

Ada beberapa Game petualangan android offline dan online.

Dengan main game, pikiran sanggup lebih fresh dari penat yang menggumpal di otak. Ada beberapa game petualangan android terbaik yang berkualitas dengan alur dongeng yang menarik dan mempunyai grafis HD berkualitas tinggi.

Pada artikel sebelumnya kita sudah ulas versi yang lebih lengkap perihal Game petualangan.

Kali ini  memberikan ringkasan Game Petualangan android terbaik yang rekomendasi banget buat kau yang suka game adventure.

Game petualangan android terbaik 2020, game petualangan android terbaik offline, game online petualangan android terbaik 2019, game petualangan android offline ringan, game offline petualangan android terbaik 2020, game petualangan android offline terbaik sepanjang masa, game petualangan android offline 3d kayak game adventure terbaik pc.


Game Petualangan Android Terbaik

Berikut ini ada 5 game petualangan android the best of the best versi AREAFOKUS yang sanggup kau mainkan di smartphone. Ada versi game yang gratis dan berbayar baca saja deskripsinya di bawah ini sebelum kau download di play store.

Ada game yang sanggup kau mainkan secara online dan offline. Makara kau tinggal pilih saja sesuai harapan hati.

5. Another Eden

Another Eden menjadi Game android terbaik dan gratis yang sanggup kau jadikan pilihan. Game ini juga cukup terkenal meski gres dirilis. Banyak gamer yang suka game another eden ini, sebab ukurannya yang ringan dan tampilannya masih tajam.

Game another eden ini yaitu game petualangan android yang dikembangkan oleh WFS Inc dengan ukuran file 90mb. Kamu bakal suka dengan game ini sebab kau sanggup bermain juga dengan gamer lain dari seluruh dunia.

4. Ragnarok M

Lengkapnya Ragnarok M: Eternal Love. Game petualangan android terbaik ini juga gres dirilis semenjak pada awal 2019 lalu. Kalau kau suka dengan grafis game yang keren dan seru, kau sanggup pilih game ini sebab hampir sama kualitasnya kayak game ragnarok pc.

Game petualangan ini juga mennjadi salah satu game mobile android yang terkenal di google play. Game terbaik ini sudah didownbload banyak gamers dari seluruh dunia.

Game ini juga tersedia GRATIS lho di play store.

3. Dead Trigger 2

Game petualangan Dead Trigger yaitu salah satu yang paling terkenal dan favorit di android. Game dead trigger 2 merupakan kelanjutan dari versi ke sebelumnya. Game ini termasuk permainan FPS action dan adventure yang seru.

Dalam game ini kau akan disediakan peta game sangat luas yang sanggup kau jelajahi. Dalam game ini kau akan menghadapi para zombie.

Game petualangan ini menyediakan 33 medan perang seru yang berbeda. Kamu sanggup berperang dengan 50 jenis senjata. Dan ada sekitar 600 skenario perang ibarat Solo, Misi Global, dan Misi Sampingan yang akan menantang.

Selain cukup lengkap, game ini menampilkan grafis yang berkelas tinggi dan bisa kau instal secara gratis.

2. Lineage 2

Mungkin kau sudah kenal bersahabat dengan game ini. Game Lineage ini sudah terkenal mulai tahun 2010 dulu di versi PC. Dan game ini juga gak kalah terkenal di versi smartphone baik di android atau iOS.

Game Lineage 2 termasuk salah satu game petualangan android terbaik fatwa MMORPG. Game ini menampilkan grafis HD yang tajam. Selain itu, game lineage 2 juga punya alur game yang seru dan menarik. Peta dalam game ini juga cukup luas.

1. Black Desert Mobile

Nah, ini yaitu salah satu game yang terbilang gres gaes. Game Black Desert Mobile ini sudah menjadi salah satu game petualangan android yang juga mengusung sistem MMORPG. Black Desert punya banyak komentar cantik dari para gamers ternama.

Oleh sebab itu, game ini menjadi salah satu game petualangan android yang terbaik ketika ini. Game black desert ini dikembangkan oleh developer Pearl Abyss. Game ini juga punya peta game yang luas yang bikin kau gak bakal cepat tamat.

Selain itu ada alur cetita game yang menarik dan tampilan grafik yang ciamik. Dijamin kau ketagihan main game ini.

Akhir Kata

Itulah game petualangan android terbaik yang sanggup pilih. Berikan pendapatmu juga di kolom komentar untuk materi artikel selanjutnya gaes.

Jangan lewatkan juga Game Petualangan PS2 Terbaik

Sekian dulu dan hingga ketemu lagi di ulasan selanjutnya yang lebih seru. Jangan lupa share artikel ini bila bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel