Cara Main Ml 60 Fps Di Semua Hp Android Tanpa Root

Dalam memainkan game mobile legends akan terasa lebih seru jikalau tampilan grafis terlihat halus dan detail di lihat dari layar ponsel kita. Namun sayang tidak semua perangkat mendukung tampilan mode hfr. Lalu bagaimana cara bermain mobile legends mode hfr dengan full grafis 60 fps di semua hp android tanpa root?. Simak penjelasannya dibawah ini.

Sebelum itu, alangkah baiknya kita mengetahui terlebih dahulu apa yang dimaksud dengan fps dan bagaimana grafis 60 fps mempengaruhi pengalaman bermain game?

Baca Juga: Cara Unlock Semua Skin ML Dengan Game Guardian Terbaru

Apa itu FPS?

FPS (Frame Per Second) yaitu jumlah tampilan gambar atau frame per detik yang dihasilkan di layar perangkat dikala bermain game. Makara semakin tinggi atau semakin banyak jumlah fps yang muncul maka tampilan game tersebut akan semakin halus dan lancar dikala dimainkan.

Rendah tingginya angka fps yang dihasilkan tergantung dari spesifikasi ponsel yang kau miliki, alasannya sebenarnya, game hanya menyesuaikan spesifikasi perangkat di dalamnya. Seperti yang kita ketahui kebanyakan smarphone mendukung grafis pada kisaran angka 30 fps saja, meskipun beberapa merek sanggup memainkan di 60 fps.

Nah di postingan ini androidgamesaya.blogspot.com akan menawarkan trik semoga hp android apapun sanggup mengaktifkan high frame rate di mobile legends untuk mendapat full 60 fps tanpa harus root yaitu dengan memakai script high frame rate ml.

Script high frame rate mobile legends yaitu script yang berkhasiat untuk membuka hidangan pengaturan (HFR) atau high frame rate di perangkat android no root. Script ini sangat cocok apabila kau ingin tampilan grafik game yang lebih detail dan smooth. Untuk pemasangannya pribadi saja kau ikuti tutorialnya berikut ini.

Baca Juga: Script Musuh Auto Lag AFK Premium Mobile Legends

Cara Main ML 60 FPS di Semua Android Tanpa Root


Dalam memainkan game mobile legends akan terasa lebih seru jikalau tampilan grafis terlihat h Cara Main ML 60 FPS di Semua HP Android Tanpa Root

Di dalam pengaturan game mobile legends terdapat hidangan high frame rate untuk menaikan jumlah frame hingga 60 fps, sayangnya hidangan tersebut banyak yang tidak muncul pada perangkat low end atau yang memakai prosesor terbaru ibarat samsung a50. Nah untuk kau yang ternyata hidangan high frame tidak ada, sanggup memakai cara dibawah ini semoga hidangan tersebut muncul dan sanggup di aktifkan.

#Cara Pertama

1. Download script high frame rate ml mobile legends terbaru melalui link (disini)

2. Ekstrak file yang sudah kau download tadi dengan aplikasi file manager kemudian pindahkan file di dalamnya yang bernama CPUforAnd.unity3d ke folder berikut

  • Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Document> android (salin disini)

3. Jika sudah, silahkan buka game mobile legends kemudian buka pengaturan untuk melihat apakah sudah muncul hidangan mode high frame rate.

4. Aktifkan mode tersebut kemudian mainkan di mode apapun

5. Selesai.

#Cara Kedua

Untuk cara kedua kita akan memakai aplikasi embel-embel yaitu Apk FPS Cao. Aplikasi ini ibarat aplikasi virtual clone namun sanggup membuka hidangan hfr mobile legends. Caranya ikuti langkah langkah dibawah.

1. Pertama download materi bahannya terlebih dahulu


2. Instal aplikasi mobile legends diatas.

3. Setelah itu instal aplikasi fps cao.

4. Buka apk fps cao. Jika ada pembaruan atau update abaikan saja.

5. Clone apk mlbb 2.0 ke fps cao

6. Pilih device (perangkat) disini admin menyarankan Redmi k20pro



7. Setelah itu jalankan apk mlbb nya.

Selesai.

Baca Juga: Cara Paling Praktis Main Game 60 FPS Semua Android Dengan Gl Tools

Itulah diatas cara main game mobile legends 60 fps di semua perangkat android tanpa root dengan script high frame rate ml dan apk mod fps cao terbaru. Jika masih tidak mengerti mengenai pemasangannya dan menemui hambatan dikala mengikuti langkah langkah diatas, silahkan tanyakan melalui kolom komentar. Semoga berhasil!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel