Cara Memperluas Tampilan Map Mobile Legends| Script Drone View Terbaru

Mobile legends merupakan game moba yang dikembangkan oleh Moonton. Game satu ini sangat terkenal dikalangan pecinta para game mobile baik di Android maupun iOS. Banyak orang yang memainkan game mobile legends sekedar untuk hiburan bahkan menjadi pemain profesional. Meskipun begitu tidak gampang untuk andal dalam memainkan game satu ini. Dibutuhkan ketekunan dan juga pengabdian yang tinggi biar bisa mencapai peringkat teratas.

Mobile legends merupakan game moba yang dikembangkan oleh Moonton Cara Memperluas Tampilan Map Mobile Legends| Script Drone View Terbaru

Untuk menguasai permainan kita harus menentukan pendekar yang cocok dan sesuai dengan kita, selain itu kita juga harus tahu komposisi tim yang baik. Ada beberapa Hero yang sering dipakai di game mobile legends namun pada kenyataannya Hero tersebut sedikit sulit untuk dikuasai. Alasannya yakni sebab Hero tersebut membutuhkan ketepatan dalam mengarahkan skill skill nya. 

Sebagai misalnya yakni pendekar Fanny. Assassin satu ini memakai skill kabelnya untuk bergerak dan berpindah dari lane satu ke lane lainnya dengan mengarahkan kabel ke dinding. Untuk mengarahkannya dengan pas tidak semudah kelihatannya. Selain itu juga ada Hero tank Johnson. Tank satu ini merupakan salah satu tank paling terkenal di game mobile legends. 
Johnson mempunyai kemampuan untuk mengubah dirinya menjadi mobil. Dalam Mode kendaraan tersebut, pemain dituntut untuk bisa mengendarai Johnson biar tidak menabrak tembok maupun tower. Supaya Johnson bisa menabrakan dirinya ke arah target, akan lebih baik bila layar ponsel atau smartphone yang kita gunakan tidak berukuran kecil atau sedang. 

Kebanyakan player, memainkan game mobile legends melalui perangkat smartphone atau ponsel. Karena ukuran layar yang terbatas maka jarak penglihatan dari sudut pandang pemain juga terbatas. Oleh sebab itu admin androidgamesaya.blogspot.com akan membagikan cara memperluas tampilan map mobile legends dengan script drone view terbaru.
Script drone view merupakan cara yang paling ampuh supaya tampilan layar ponsel bisa diperbesar atau zoom out ketika memainkan game mobile legends. Cara ini sudah banyak dipakai para player sebab kondusif dan anti banned. Saat memakai script tersebut kau tidak perlu melaksanakan root pada perangkat yang kau gunakan. Untuk pemasangannya eksklusif saja kau ikuti tutorialnya di bawah ini.

Cara Memperluas Tampilan Map Mobile Legends| Script Drone View Terbaru


1. Pertama download script drone view patch Cecilion mobile legends (disini)

2. Setelah didownload ekstrak file dengan memakai aplikasi file Manager menyerupai ZArchiver. 

3. Setelah diekstrak, salin semua file script dan masukkan ke dalam folder berikut ini

  • Penyimpanan internal > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > scenes > android (Salin disini)

Jangan lupa backup folder originalnya atau download (disini)

4. Jika sudah, buka game mobile legends dan mainkan di mode rank classic atau brawl..

Script diatas juga bisa diatur dalam settingan low medium high grafik dan all map.

5. Selesai. 

Mobile legends merupakan game moba yang dikembangkan oleh Moonton Cara Memperluas Tampilan Map Mobile Legends| Script Drone View Terbaru

Sekarang kau sudah bisa memainkan mobile legends dengan tampilan yang lebih lebar dan luas. Dengan trik di atas pastinya kau tidak lagi menemui kesulitan ketika memakai pendekar hero dengan skill yang membutuhkan jarak pandang area. Bagaimana gampang bukan? bila kau menemui kesulitan ketika mengikuti tutorial di atas, silahkan berikan pertanyaan melalui kolom komentar di bawah. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel