Download File Fix Lag Mobile Legends V2 No Tower & No Chatting

Di postingan ini androidgamesaya.blogspot.com akan membagikan tutorial bagaimana cara mengatasi patah patah dan lag ketika memainkan game mobile legends. Kali ini kita akan memakai file fix lag no tower dan no chatting. Bagi kau yang sering mengalami lag dan patah-patah ketika bermain mlbb wajib mencoba cara yang satu ini alasannya ialah sangat ampuh dan menciptakan hp spek minim dapat lancar memainkan game mobile legends. Bagaimana cara pemasangannya? silakan kau simak informasinya di bawah ini.

 akan membagikan tutorial bagaimana cara mengatasi patah patah dan lag ketika memainkan game Download File Fix Lag Mobile Legends V2 No Tower & No Chatting

File fix lag mobile legens no tower no chatting ialah cara terbaru yang mempunyai kegunaan untuk mengatasi lag ketika memainkan game mobile legends. Cara satu ini memakai file config yang sudah dimodifikasi, di mana ketika kau menerapkan file mod ini, maka beberapa elemen di dalam game akan dihilangkan. Dan khusus di postingan ini elemen yang dihilangkan ialah tidak ada tower dan menghilangkan fitur chat Friend dan chat global. 
Untuk file no tower, tampilan map mobile legends akan terlihat tanpa tower namun minion tetap terlihat. Sedangkan untuk file no chating hanya akan menghilangkan chatting global dan juga tidak dapat chat friend. Untuk fitur chat ini kau akan tetap dapat chat di in game dan dapat chat ketika pick hero. Langsung saja untuk pemasangannya silakan kau ikuti tutorialnya di bawah ini.

Cara Pasang Download File Fix Lag Mobile Legends V2 No Tower & No Chatting 


1. Pertama silahkan download file fix lag no tower no chatting melalui link dibawah

*Ukuran file sangat kecil hanya 54 KB (kilobyte)

2. Setelah itu ekstrak memakai aplikasi file manager contohnya ZArchiver.

3. Masukan ke folder memori internal > Android > data

4. Jika sudah buka game mobile legends dan mainkan.

5. Selesai.

Bagaimana gampang bukan? untuk mengembalikan ke tampilan normal kau tinggal mendownload file back up nya saja di bawah. Lalu ekstrak ke memori internal > Android > data. Selesai. Jika ada pertanyaan seputar tutorial diatas silahkan ejekan di kolom komentar. Jangan lupa kunjungi androidgamesaya.blogspot.com semoga tidak ketinggalan update terbaru mengenai tips trik game mobile legends bang bang lainnya. Semoga berhasil!.

File Fix Lag No Tower| |Backup Tower| | File Fix Lag No Chatting| |Backup Chatting

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel