Game Offline Pc Size Kecil, Spek Kentang Lancarr!!

biasa dan cepat panas bila buat main game Game Offline PC Size Kecil, Spek Kentang Lancarr!!


Game Offline PC Size Kecil cocok buat PC yang speknya biasa-biasa dan cepat panas bila buat main game.

Apa kau suka main game dengan ukuran yang ringan di PC atau laptop?

Apakah kau gundah mau download game pc ukuran kecil tapi keren?

Tenang sob, kali ini kita akan lihat kumpulan game pc ukuran kecil download, download game pc offline ukuran kecil gratis, game pc ukuran kecil grafik bagus, download game pc ukuran kecil offline dibawah 100mb, download game pc offline petualangan, game ringan dan kecil terbaik mengusir bosan, download game call of duty pc offline ukuran kecil.


Kalau kita lihat sih, memang banyak kumpulan game pc ukuran kecil download yang punya grafis keren tapi ukurannya besar dan harus dimainkan online.

Jadi, game-game tersebut kurang pas bila dimainkan di laptop atau pc yang speknya rendah atau jarang terhubung dengan internet.

Karena masalahnya laptop gak bakal berpengaruh dan kita harus selalu berada di area WiFi.

Nah, kali ini  akan memperlihatkan rekomendasi Game Offline PC Size Kecil yang tentunya lancar dimainkan di laptop kau yang speknya rendah. Seperti pada Android untuk Game 3D Offline di HP.

Game 3D Offline di PC

Dari beberapa daftar game berikut ini kau sanggup pilih salah satu sesuai keinginan. Jadi, nggak perlu instal semuanya sebab nanti malah bikin kinerja laptop jadi lebih berat.

1. Sonic Dash

Yang pertama ada Sonic Dash. Game ini bergenre game endless runner. Selain seru game ini juga asyik dan lucu. Kalau kau juga mencari game yang sanggup dimainkan untuk anak kau sanggup pilih Game sonic ini.

Permainannya cukup simpel kok, Dalam game ini kau hanya harus terus berlari dan berlari. Ada Arena yang sanggup kau pilih dan juga banyak rintangan yang menantang di setiap area.

Selain misi utama mencapai garis finish pertama, kau juga sanggup mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dari seluruh perjalanan.

Semakin banyak koin yang kau dapatkan kau sanggup membuka item keren lebih banyak.

Kamu akan berlomba dengan pelari lain yang menjadi musuhmu. Kamu juga akan beradu jail dengan musuh-musuhmu di setiap arena

2. Civilization 6

Selanjutnya ialah Game Civilization 6. Kalau kau lagi cari game dengan ukuran kecil dan grafik tidak mengecewakan kau sanggup pilih game ini. Game ini juga cocok buat kau yang suka game-game strategi.

Game Civilization menjadi salah satu game PC Offline yang banyak disukai dan sering dicari oleh pata gamer.

Selain sanggup dimainkan tanpa koneksi internet, game ini punya grafis visual yang keren. Versi ke enam ini ini sudah diperbarui mulai dari sisi visual, audio, dan pilihan fitur yang lebih lengkap daripada versi sebelumnya.

Kamu akan membangun kerajaan mulai dari nol Dalam game ini. mulai dari tanah kosong hingga kau punya beberapa menara berpengaruh dan pendekar yang hebat. Game ini menyediakan beberapa pilihan bangunan benteng dan penyerang yang bermacam-macam. Kamu sanggup mengkombinasikan bangunan apa saja menjadi pertahanan paling kuat.

3. Despicable Me: Minion Rush

Game Minion Rush ini juga menjadi rekomendasi game dengan ukuran kecil selanjutnya. Game ini juga cocok buat dimainkan oleh anak kecil. Selain Lucu, game ini juga punya tampilan yang keren dan sanggup dimaikan tanpa sambungan internet alias offline.

Kalau kau suka game yang santai kau sanggup pilih game ini. Minion rush ialah game PC yang simpel dimainkan. Kamu cuma mengumpulkan item sebanyak-banyaknya untuk meningkatkan level.

Kalau koinmu sudah terkumpul banyak kau juga sanggup membuka banyak sekali kekuatan gres yang sanggup kau jajal di arena berikutnya.

Sebenarnya game ini termasuk game PC yang sudah cukup lawas. Minion rush diproduksi oleh gameloft pada tahun 2013.

Ukuran game yang gak terlalu besar membikin game ini banyak disukai dan pas buat PC yang punya spek menengah ke bawah.

4. Minecraft

Selanjutnya ada game yang cukup populer, minecraft. Game ini kini menjadi salah satu game terbaik di banyak platform ibarat android, ios dan windows.

Selain punya grafis yang berkualitas game ini punya ukuran yang ringan dan sanggup juga dimainkan secara offline.

Selain  itu, banyak yang bilang game ini sanggup dipakai untuk melatih kecerdasan otak. Game ini memungkinkan kau untuk menjadi lebih inovatif dan kreatif.

sebab kau sanggup membangun bangunan atau bentuk apapun sesuka hati sesuai dengan materi yang tersedia.

5. Call of Duty: Modern Warfare 2

Selanjutnya ada call of duty modern warfare 2. Game ini juga sering disingkat menjadi COD. COD menjadi salah satu game PC yang paling terkenal yang sanggup dimainkan secara offline.

dan kayaknya game ini juga menjadi game yang terkenal di smartphone.

Meskipun grafis game yang tidak mengecewakan tajam dan detail, tapi Game ini masih lancar dimainkan di PC dengan spek kentang.

bahkan game ini sanggup dimainkan di PC dengan spek Prosesor: Intel Pentium 4 dan RAM: 1 GB RAM.

Game COD ini cocok banget buat kau yang suka game tembak atau FPS. Kamu akan ditantang dengan banyak misi yang harus diselesaikan dalam game ini.

Akhir Kata

Sebenarnya masih ada banyak lagi game offline pc size kecil dengan kualtias yang keren. Simak rekomendasi lainnya Game PC ukuran kecil Grafik bagus.

bila kau punya game gres yang lebih keren dan kece berikan pendapatmu di kolom komentar ya, supaya jadi materi untuk artikel selanjutnya dan sanggup dibaca oleh pembaca lainnya.

Sekian dulu informasi kali ini. Semoga sanggup membantu dan hingga ketemu lagi di post selanjutnya yang lebih seru.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel