Game Rpg Online Android Terbaik, Tantang Gamer Seluruh Dunia

Game RPG Online Android terbaik, banyak orang yang mencari kategori game rpg online android terbaik 2019, game rpg android terbaik 2019 seperti game rpg terbaik pc.

game rpg android 2019, game rpg online terbaik 2019, game android yang dapat custom character, game mmorpg android terbaik 2019, yang jauh lebih seru dari game rpg android offline.

cocok banget deh buat kau yang suka main game RPG online di smartphone android.

apakah kau mencari game rpg online android? galau mana nih yang terbaik?

Oke kau nggak perlu galau lagi sob, kali ini  akan menawarkan rekomendasi game RPG online yang terbaik ketika ini. dan kau dapat menantang gamer lain dari seluruh dunia.

sekarang game RPG yakni menjadi game yang disukai dan ada berbagai pengembang game yang meluncurkan game gres untuk anutan ini. 

apalagi, game sudah jadi alternatif hiburan yang gampang dan murah. kau juga dapat bertanding dan berkawan dengan sobat kau melalui game RPG online berikut ini.

jadi, apa saja nih rekomendasi tentang Game RPG Online Android Terbaik yang dapat kau mainkan di ponselmu.

Daftar Isi:

1. Kritika: The White Knights
2. Laplace M
3. Perfect World Mobile
4. Ragnarok
5. Another Eden

Game RPG Online Android Terbaik

1. Kritika: The White Knights

Game RPG dengan mode hack and slash yang berkualitas tinggi. kau akan dimanjakan dengan kualitas visual dan dampak 3d dari game ini.

game The white knights ini diproduksi oleh developer gaming terkenal, Gamevil. banyak yang bilang jika game ini yakni jenis game MMORPG terbaik android ketika ini.

nggak cuma ada di versi kendaraan beroda empat saja, ternyata game ini juga dapat kau mainkan di PC lho. tapi jika kau main di pc game ini mempunyai ukuran yang lebih besar dan berat alasannya yakni ada fitur-fitur map lainnya yang sudah dilengkapi.

jika kau main di versi mobile ukurannya hanya 77MB saja. dan kau dapat menantang pemain lain dari seluruh dunia alasannya yakni game ini sudah didownload lebih dari 10 juta gamers.

2. Laplace M


yang kedua ada Laplace M yang sudah tenar pada jaman kemudian di versi PC. kali ini game ini sudah dikembangkan untuk versi mobile oleh developer ZlongGames.

game ini juga mempunyai size sebesar 54mb saja. tentunya cukup kecil dan ringan jika kau bandingkan dengan game MMORPG lainnya.

Laplace M sudah didownload lebih dari 1 juta gamers dari seluruh dunia. selain itu, game ini mempunyai rating dan ulasan yang anggun di google playstore.

3. Perfect World Mobile


game yang nggak abnormal lagi. Perfect World yakni game online yang sudah tenar dari dulu. game MMORPG Classic ini yang banyak penggemarnya di versi PC.

memang di versi mobile kali ini Perfect world tidak sama persis kayak yang ada di PC. ada beberapa fitur yang tidak ditambahkan alasannya yakni menimbang kelancaran game. tapi damai saja, Game ini tak kalah seru dengan versi PC-nya kok.

4. Ragnarok

Ragnarok: eternal love yakni salah satu game yang laku manis di google play. game ini banyak didownbload oleh para gamer daris seluruh dunia. game ini punya grafis dan dampak visual yang snagat mantap.

kalau kau suka game dengan tampilan yang detail, kau dapat coba mainkan game ragnarok ini. game ini sangat lancar kau mainkan jika kau memakai hp dengan spek yang tinggi alasannya yakni game ini  mempunyai ukuran file yang besar.

4. Lineage 2 Revolution

Lineage yakni game Action RPG android yang layak kau uji keseruannya. lineage 2 punya animasi dan grafis HD yang mengesankan. selain itu, game ini dibumbui dengan gameplay yang tak kalah menarik.

sudah banyak orang yang memainkan game ini. di indonesia sendiri, game ini juga menjadi salah satu game yang favorit.

5. Another Eden


Game RPG android ini masih terbilang alasannya yakni rilis pada tahun 2019 ini. tapi sudah berbagai gamer yang menyukainya. selain itu, game RPG ini size-nya kecil dan ringan pas banget buat hp yang speknya biasa.

game Another Eden ini diproduksi oleh pengembang game, WFS Inc dengan ukuran file sekitar 90mb. jika kau lihat di google play, game ini sudah didownload leih dari sejuta orang semenjak diluncurkan.

kalau kau ingin tau dengan alur cerita game another eden ini, begini singkatnya:

kau akan bertugas untuk melintasi waktu dan kau harus menyelamatkan saudara wanita kau dari sekelompok orang jahat. kau akan menemui berbagai rintangan dan gangguan dari musuh-musuh. kau bias menentukan abjad dan skill yang keren yang tersedia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel