New Script Radar Map Systemconfig.Unity3d Patch Terbaru

Pada kesempatan kali ini androidgamesaya.blogspot.com akan membagikan file script radar map terbaru dengan memakai sistemconfig.unity3d untuk patch mobile legends terbaru. Bagaimana cara pemasangannya? Simak penjelasannya dibawah.

 akan membagikan file script radar map terbaru dengan memakai sistemconfig New Script Radar Map SystemConfig.Unity3d Patch Terbaru

Penggunaan script radar map memang diharapkan apalagi bagi mereka player solo yang ingin menaikkan rank di mobile legends. Bukan berarti dengan memakai script radar map sudah niscaya memenangkan pertandingan melainkan hanya memperbesar persentase atau kemungkinan untuk meraih kemenangan.

Selain memakai pahlawan inti dikala bermain solo ibarat memakai assassin maupun marksman, memakai radar map juga akan memudahkan kita untuk mengetahui posisi musuh dan menandai musuh yang akan kita jadikan target.

Mungkin banyak dari kalian yang mencari script radar map untuk versi terbaru dan Jika ternyata masih banyak yang belum berhasil kau dapat mencoba script radar map yang sudah androidgamesaya.blogspot.com sediakan di bawah. Perlu kau tahu script satu ini memakai file systemconfig.unity3d. Baiklah pribadi saja berikut

Cara Pasang Script Radar Map SystemConfig.Unity3d Patch Terbaru


1. Download script radar map patch terbaru (disini)

2. Ekstrak dengan memakai aplikasi file manager. 

3. Salin dan pindahkan file script ke folder 

  • Memori Perangkat > android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Document > android (Salin disini)

4. Setelah itu tutup aplikasi file manager dengan menekan tombol tengah ponsel.

5. Buka game mobile legends nya. sehabis hingga pada loading kafe sekitar 80%, masuk ke aplikasi file manager dan hapus file script tadi.

6. Kembali ke game mobile legends dan silahkan mainkan di mode custom terlebih dahulu untuk mengetahui apakah script nya berhasil.

7. Selesai.

Jika script tidak work silahkan download update script nya dibawah.

Update: Script Radar Map SystemConfig.Unity3d Patch Terbaru (disini)

Itulah diatas cara download New Script Radar Map SystemConfig.Unity3d Patch Terbaru dan langkah langkah cara pemasangannya. Untuk mengetahui script lainnya silahkan klik pada kategori script dan untuk mencari script skin pahlawan silahkan klik pada kategori skin. Jangan lupa untuk selalu berkunjung di androidgamesaya.blogspot.com untuk update script terbaru lainnya. Semoga berhasil!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel