Script Musuh Noob + Ping Hijau + Item Buff 50% + Full Damage Work All Tier

Untuk menang dengan gampang ketika bermain game mobile legends kita bisa memakai script. Script yang akan androidgamesaya.blogspot.com bagikan kali ini mempunyai fitur yaitu untuk mendapat musuh noob bahkan bot, menstabilkan ping, item buff 50% pendekar dan full damage work all role patch terbaru. Bagaimana cara pemasangannya? Simak selengkapnya berikut ini.

Ketika sistem mobile legends melaksanakan matching up atau match making, untuk memilih lawan tanding umumnya sistem memasangkan lawan menurut dari tier player. Namun ada juga yang menyebutkan menurut dari winrate akun kita. Apakah kau pernah merasa melawan musuh yang tidak seimbang? Mungkin kau ingin mengatasinya dengan memakai script musuh noob.

Baca Juga: Download Script Rank Booster Mobile Legends Auto Mythic

Untuk menang dengan gampang ketika bermain game mobile legends kita bisa memakai script Script Musuh Noob + Ping Hijau + Item Buff 50% + Full Damage Work All Tier

Dengan script musuh noob kemungkinan kita mendapat musuh dengan skill atau kemampuan rendah atau bahkan musuh bot bisa kita dapatkan. Dengan melawan musuh yang ibarat itu setidaknya akan jauh lebih mudah.

Ada juga script yang berkhasiat untuk menstabilkan ping dan mendapat ping dalam jumlah kecil. Dengan script tersebut maka bermain mobile legends akan jauh lebih lancar alasannya koneksi internet jadi lebih stabil.

Baca Juga: Aplikasi Auto Lag Premium Patch Terbaru Mobile Legends 

Selanjutnya ada item buff dan full damage, script ini menciptakan pendekar mempunyai damage besar baik terhadap Buff atau monster hutan maupun terhadapnya pendekar musuh. Kebanyakan player niscaya menginginkan pendekar yang digunakan mempunyai damage besar alasannya itu alasannya itu akan memudahkan kita ketika menghadapi tim lawan.

Lalu bagaimana cara pemasangannya? Untuk memasang script ini sangatlah gampang di sini kau hanya perlu mengikuti tutorial nya berikut ini,

Cara Pasang Script Musuh Noob + Ping Hijau + Item Buff 50% + Full Damage Work All Tier

1. Download script nya melalui link (disini)

2. Setelah di download, ekstrak file dengan Zarchiver atau aplikasi file manager bawaan, Salin dan pindahkan file script ke folder

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Document > android > (Salin Disini)

4. Tutup aplikasi file manager nya dengan menekan tombol home

5. Selanjutnya buka aplikasi game mobile legends, biarkan hingga pada loading kafe sekitar 80%  

6. Lalu masuk ke aplikasi file manager dan hapus file script tadi

7. Buka kembali aplikasi game mobile legends dan mainkan gamenya. 

Baca Juga: Script Disconnect Server Enemy Mobile Legends Patch Terbaru

Itulah diatasScript Musuh Noob + Ping Hijau + Item Buff 50% + Full Damage Work All Tier. Bagaimana pun script diatas hanya untuk membantu mendapat kemenangan saja namun tetap yang utama yakni kolaborasi tim. Sangat direkomendasikan untuk bermain bersama dengan tim atau mempunyai tim bermain kau sendiri. Semoga berhasil!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel