Script Radar Map Mobalogic +50% Damage Patch Terbaru

Pada kesempatan kali ini androidgamesaya.blogspot.com akan membagikan script radar map mobalogic sekaligus script suplemen damage sebesar 50% untuk patch terbaru. Bagaimana cara pemasangannya simak penjelasannya di bawah ini.

Mobile Legends gres saja melaksanakan reset season yang berarti banyak pemain dikala ini yang berada pada tier bawah. Bagi para player yang sudah mempunyai tim atau guild sendiri niscaya tidak begitu kesulitan untuk menaikkan rank dengan cepat. Lain halnya untuk para pemain solo, berada di tier bawah rasanya menciptakan kesal.

akan membagikan script radar map mobalogic sekaligus script suplemen damage sebesar  Script Radar Map Mobalogic +50% Damage Patch Terbaru

Keluhan para pemain solo biasanya hanya soal kerjasama tim di mana banyak pemain Solo dipertemukan dengan tim yang tidak mengerti komposisi jagoan maupun cenderung egois. Mau tidak mau banyak player Solo memakai trik tertentu supaya bisa menaikkan persentase kemenangan dengan menerapkan script tertentu.

Penggunaan script yang paling sering digunakan ialah script radar map. Script ini mempunyai kegunaan untuk mengetahui posisi lawan di peta meskipun lawan sedang bersembunyi. Dengan memakai script radar map maka kita bisa menghindari ganking ataupun diculik jagoan lawan.

Baca Juga: Script Radar Map Mobalogic No Error No DC Patch Terbaru

Oleh alasannya ialah itu androidgamesaya.blogspot.com akan membagikan script radar map mobalogic beserta script suplemen damage sebesar 50%. Kombinasi script radar map disertai dengan script damage akan menciptakan jagoan kita lebih terasa sakit dikala berada di dalam game. Langsung saja berikut,

Cara Pasang Script Radar Map Mobalogic + 50 Damage Patch Terbaru


1. Download Script Radar Map Mobalogic +50% Damage (disini)

2. Setelah itu ekstrak dengan memakai aplikasi File Manager menyerupai ZArchiver atau bisa juga dengan memakai aplikasi File Manager lain.

3. Ada 2 folder di dalamnya

  • Script +50% damage
  • Script Radar Map

4. Buka folder script damage kemudian salin dan pindahkan file script ke

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > document > android > (Salin Disini)

Buka folder script radar map kemudian salin dan pindahkan file script ke

  • Memori Perangkat > android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > any > android (Salin disini)

5. Selanjutnya Tutup aplikasi File Manager dengan menekan tombol tengah atau tombol home pada ponsel dan buka game mobile legends.

6. Setelah muncul loading kafe sekitar 80 % silahkan masuk ke aplikasi File Manager dan hapus file Script radar map tadi.

7. Jika sudah buka kembali game mobile legends dan mainkan.

8. Selesai

Jika kau menemui problem script radar map terdeteksi silahkan baca tutorial nya pada link dibawah

Baca disini: Cara Terbaru Pasang Script Radar Map Agar Tidak Terdeteksi 

Itulah diatas cara download script radar map mobalogic +50% damage mobile legends patch terbaru dan langkah langkah cara pemasangannya. Jangan lupa untuk selalu berkunjung di androidgamesaya.blogspot.com untuk update script terbaru lainnya. Semoga berhasil!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel