Script Rank Up Damage Max Patch Terbaru Mobile Legends

Bagi kau player mobile legends yang kesulitan menaikan rank atau stuck di salah satu tier dapat mencoba memakai script rank up damage max supaya dapat push rank dengan cepat. Bagaimana cara pasangnya? Simak penjelasannya dibawah ini.

Istilah push rank niscaya sudah tidak abnormal lagi bagi para player mobile legends. Istilah tersebut digunakan saat player mencoba menaikan rank atau tier akun nya. Ketika rank berhasil up atau naik ke rank lebih tinggi niscaya ada perasaan gembira dan puas alasannya yaitu perjuangan yang kita lakukan tidak sia sia.

Bagi kau player mobile legends yang kesulitan menaikan rank atau stuck di salah satu tier Script Rank Up Damage Max Patch Terbaru Mobile Legends

Masalah yang sering dihadapi saat player mencoba menaikkan rank nya yaitu bertemu dengan teman satu tim yang tidak tau cara bermain yang benar. Mulai dari pick jagoan tanpa melihat komposisi tim atau memang skill bermain nya yang buruk. Biasanya ini sering di keluhkan bagi player solo.

Baca Juga: Script Attack Speed Brutal Damage All Role Mobile Legends

Bagi para player solo menang kalah itu hal biasa. Namun yang menciptakan kesal yaitu saat kalah lebih sering dibandingkan menang. Rank atau tier justru cenderung turun bukan? Lalu apa yang dapat kita perbuat sebagai player solo? Yaitu dengan penggunaan script.

Script yang androidgamesaya.blogspot.com rekomendasikan berikut ini yaitu script rank up damage max. Script ini mempunyai kegunaan supaya kau dapat push rank dengan damage jagoan yang diperbesar. Artinya damage jagoan akan bertambah saat berada di dalam game. Dengan damage yang besar maka mengalahkan lawan akan lebih gampang memenangi pertandingan.

Baca Juga: Script RankBooster +Auto Lag+ Increase Damage Patch Terbaru

Langsung saja kau ikuti langkah  langkahnya berikut,

Cara Pasang Script Rank Up Damage Max Patch Terbaru Mobile Legends


1. Download script rank up damage max mobile legends (disini)

2. Ekstrak memakai aplikasi file menager ZArchiver di google play store.

3. Salin dan pindahkan semua file script ke folder berikut

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Document > android > (Salin Disini)

4. Tutup aplikasi file manager di latar belakang dan buka game mobile legends nya.

5. Setelah hingga di loading kafetaria 80% masuk ke aplikasi file manager dan hapus file script.

6. Kembali ke mobile legends dan mainkan gamenya.

7. Selesai.

Itulah cara Script Rank Up Damage Max Patch Terbaru Mobile Legends dan langkah langkah cara pemasangannya. Untuk mengetahui script lainnya silahkan klik pada kategori script dan untuk mencari script skin jagoan silahkan klik pada kategori skin. 

Baca Juga: Script Damage Tower 150% Mobile Legends Patch Terbaru

Gunakan kotak pencarian untuk mencari postingan lebih spesifik dan Jangan lupa untuk selalu berkunjung di androidgamesaya.blogspot.com untuk update script terbaru lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel