Cara Mengetahui Id Facebook Teman Atau Orang Lain Dengan Mudah

Cara Mengetahui ID Facebook dengan Mudah Cara Mengetahui ID Facebook Teman atau Orang Lain dengan Mudah
Cara Mengetahui ID Facebook dengan Mudah
Cara Mengetahui ID Facebook Teman atau Orang Lain dengan Praktis Teman - Mungkin dari beberapa pengguna facebook untuk mengetahui id facebook milik sendiri itu sangat penting lantaran memudahkan kita untuk berteman dan bersosialisasi dengan orang lain, dengan menawarkan id facebook milik kita sendiri dan mereka sanggup menemukan akun facebook kita.

Nah mengetahui ID Facebook itu sangat penting bagi seorang blogger yaitu untuk mengisi Meta Tags Open Graph pada template blog mereka sendiri memiliki kegunaan juga untuk mengisi kotak admin pada blog.
Umumnya, jika kita sudah mengetahui id facebook, kita bisa memanfaatkannya untuk memberikan id facebook kita kepada sahabat, agar mereka sanggup mencari akun facebook kita dan menambahkan teman ke akun facebooknya. Nah, Bagi seorang blogger kalau sudah tau dengan username facebook mereka, mereka akan menggunakannya untuk keperluan blog, yaitu mirip memberitahukan alamat sosmed, untuk keperluan widget dan sebagainya.

Untuk mengetahui ID facebook tanpa username itu dibilang cukup mudah. Caranya Klik nama akun facebook milik anda lalu anda bisa melihat ID facebook anda yang berada di kiri atas (contoh url facebook anda seperti https://www.facebook.com/profile.php?id=3014920495 angka tersebutlah id facebook milik anda. Praktis bukan ? :D

Bagi yang ingin tau ID Facebook beserta Username. Anda mampu melihat tutorial dibawah ini. Jangan lupa juga untuk dishare bila bermanfaat :D.

Cara Mengetahui ID Facebook Teman dan Orang Lain dengan Username.

1. Pergi ke Find My FB ID Disini
2. Setelah link laman yang saya berikan terbuka, anda akan melihat kata "To find your facebook personal numeric ID for fb:admins, social plugins, and more, enter your Facebook personal profle URL below".
3. Masukkan saja url profile facebook anda contohnya seperti http://www.facebook.com/indodominic.


Cara Mengetahui ID Facebook dengan Mudah Cara Mengetahui ID Facebook Teman atau Orang Lain dengan Mudah


4. Setelah itu klik "Find Numeric ID"
5. Lalu anda akan di bawa ke tampilan selanjutnya dan anda akan melihat nomor id facebook anda, seperti gambar dibawah ini.


Cara Mengetahui ID Facebook dengan Mudah Cara Mengetahui ID Facebook Teman atau Orang Lain dengan Mudah

Cukup sekian untuk artikel Cara Mengetahui ID Facebook Teman atau Orang Lain dengan Praktis. Semoga bermanfaat dan berguna, jikalau ada penulisan kata yang salah, saya mohon minta maaf, jangan lupa untuk berlangganan dengan kami hanya submit via email dibawah!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel