7 Cara Mudah Mengubah Voice Quick Chat Pubg Mobile Ke Bahasa Korea

Cara Mengubah Voice Quick Chat PUBG ke Bahasa Korea Terbaru - Cara ini saya gunakan disaat saya merasa jenuh dan bosan dengan Voice Quick Chat yang begitu gitu saja. Dan mungkin diantara sobat sobat ada juga yang merasa sama dengan admin Indodominic.

Cara Mengubah Voice Quick Chat PUBG ke Bahasa Korea Terbaru 7 Cara Mudah Mengubah Voice Quick Chat PUBG Mobile ke Bahasa Korea

Mengubah Voice Quick Chat PUBG Mobile ke Bahasa Korea nantinya bakalan sedikit menghilangkan rasa jenuh, alasannya Quick Chat dalam bahasa Korea terdengar sangat imut dan lucu, bahkan mungkin sedikit agak lezat ketika didengar dibandingkan Quick Chat yang biasanya. Selain Quick Chat Bahasa Korea Tersedia juga Bahasa Jepang.

Caranya cukup praktis. Bedanya hanya terletak pada file Quick Chat nya saja, kan namanya juga beda bahasa. Namun tidak ada salahnya untuk mengulas beberapa caranya lagi. Untuk untuk admin Indodominic akan kembali menjelaskan langkah langkahnya dimana cara ini sudah saya lakukan dan alhasil bekerja dengan baik.

Baca juga :

7 Cara Mudah Mengubah Voice Quick Chat PUBG Mobile ke Bahasa Korea

1. Pertama sahabat sobat harus download dulu file Voice Quick Chat Bahasa Koreanya.
DOWNLOAD DISINI ( Awas jangan hingga sahabat sobat lupa menyimpan filenya )

2.Setelah final, Download Aplikasi ZArchiver di Playstore untuk pengguna Android hehe.

3.Langkah selanjutnya, buka aplikasi ZArchiver, lalu cari file quick chat (active.sav) yang sudah di download tadi lalu Tekan Salin



4.Setelah disalin, cari di Folder Save Game. Untuk mencari foldernya sahabat sahabat cukup ikuti langkah langkah berikut:

Pilih Memory Perangkat -> Android -> Data -> Com.tencent.ig -> File -> EA4Game -> ShadowTrackerExtra -> Saved dan silahkan paste di folder SaveGames



5.Jika Ketemu folder Save Game, paste file Quick Chat tadi dengan cara pilih icon paste di pojok kanan bawah, lalu centang ke semua file, untuk jelasnya lihat gambar dibawah



6.Kemudian buka game PUBG Mobile -> Pilih Pengaturan -> Pilih Quick Chat dan silahkan dengarkan satu persatu terlebih dahulu sebelum menggunakannya.



7. Selesai

Oke sekian pembahasan mengenai cara mengubah Voice Quick Chat PUBG Mobile ke Bahasa Korea. Jika ada cara yang lebih mudah, silahkan tambahkan komentar. Terima kasih sudah berkunjung sahabat sobat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel