Cara Setting Grafik Pubg Mobile Jadi Ultra Hd Terbaru 2019

Cara PUBG Grafik HD (Cara Setting Grafik PUBG Mobile Makara Ultra HD Terbaru 2019) - PUBG Mobile nyatanya merupakan game yang cukup sangat berat.

Cara Setting Grafik PUBG Mobile Jadi Ultra HD Terbaru  Cara Setting Grafik PUBG Mobile Jadi Ultra HD Terbaru 2019

Ukuran filenya sendiri saja mencapai 2GB.
Sehingga sangat dibutuhkan perangkat berspesifikasi tinggi untuk bisa memainkannya.

Namun beruntungnya sang pengembang game memberikan beberapa pilihan kualitas grafis sehingga game ini tetap bisa dimainkan di perangkat dengan spesifikasi yang beragam.

Bagusnya lagi, kualitas grafis akan disesuaikan dengan spesifikasi perangkat.
Jika teman teman menggunakan HP dengan spesifikasi rendah, maka pasti kualitas grafis akan di setting di tingkat terendah agar permainan jadi lebih lancar.

Sebaliknya, jika teman teman menggunakan HP dengan spesifikasi tinggi seperti Xiaomi Black Shark, maka grafis pasti di setting di posisi tertinggi.

Perbedaan pengaturan grafis ini tentu akan sangat berpengaruh terhadap tampilan grafis sehingga jadi berbeda.

Baca juga :

Setting grafis tertinggi, yaitu Ultra HD, akan membuat pengalaman bermain jadi lebih baik karena gambar yang tampil lebih nyata.

Sedangkan untuk grafis terendah malah sebaliknya.

Untuk teman teman yang secara default menggunakan pengaturan grafis terendah dan ingin coba menggunakan setting grafis Ultra HD, bisa mencoba cara dibawah ini.

Cara PUBG Grafik HD (Cara Setting Grafik PUBG Mobile Kaprikornus Ultra HD di Semua HP)


1. Silahkan teman teman buka game PUBG Mobile kamu. Kemudian klik tombol bergambar gear untuk masuk ke menu Pengaturan.

2. Berikutnya klik tab Grafis.

3. Kemudian pada bagian paling atas teman teman akan melihat ada 5 pilihan kualitas grafis PUBG Mobile. Dari kiri adalah yang paling rendah, dan ke kanan semakin tinggi kualitasnya. Untuk kualitas tertinggi, silahkan teman-teman pilih opsi Ultra HD.

4. Jika HP yang teman teman gunakan memiliki spesifikasi yang tinggi dan mendukung penggunaan grafis Ultra HD, maka teman teman bisa lanjut main. Sebaliknya, jika spesifikasi HP teman teman rendah, maka akan ada pemberitahuan “Segera hadir!” yang artinya teman teman tidak bisa menggunakan settingan grafis tersebut. Klik OK untuk melanjutkan.

Tips Mengubah Kualitas Grafis PUBG Mobile


Sebenarnya secara default PUBG Mobile pasti langsung menyesuaikan kualitas grafis sehingga dapat berjalan lancar di perangkat yang teman teman gunakan.

Jika perangkat teman teman punya spesifikasi yang tidak terlalu tinggi, maka pasti langsung menggunakan grafis “HALUS”.

Tapi jika teman teman merasa tidak puas dengan hasilnya, teman teman bisa mengikuti cara diatas untuk menggunakan pengaturan grafis yang lebih tinggi.

Tapi seperti yang sudah admin Indodominic tulis diatas, jika perangkat teman teman tidak mendukung, maka teman teman tidak bisa menggunakan kualitas grafis tertinggi.

Solusinya teman teman bisa menggunakan kualitas grafis satu tingkat dibawahnya.

Jika tidak bisa menggunakan grafis Ultra HD, maka teman teman bisa gunakan yang HDR.

Jika HDR tidak bisa, maka gunakan yang HD. Dan seterusnya.

Tapi berdasarkan pengalaman admin Indodominic bermain PUBG Mobile, bahkan kualitas “HALUS” pun sebenarnya sudah layak untuk dinikmati.

Terima kasih teman teman sudah berkunjung pada artikel cara pubg grafik hd.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel