Cara Hemat Kirim File Dan Data Game Pubg Mobile Lewat Share It

Hallo teman teman semuanya, kali ini mimin akan sharing tutorial Cara Hemat Kirim File dan Data Game Pubg Mobile Lewat Share It.

Cara Hemat Kirim File dan Data Game Pubg Mobile Lewat Share It Cara Hemat Kirim File dan Data Game Pubg Mobile Lewat Share It

Cara Kirim Pubg Lewat Share It, Game zaman sekarang mempunyai file dan aplikasi yang terpisah. Oleh karena itu mimin akan memberi tips mengirim game pubg mobile via shareit dengan benar.

Aktivitas mengirim sebuah file besar misalkan game PUBG atau yang lainnya melalui share it saat ini menjadi pilihan yang sangat bijak daripada harus mengunduhnya melalui playstore.

Pastikan teman teman punya kawan yang sudah download game PUBG mobile versi terbaru !!! Jika tidak,  file siapa yang akan kalian kirim? wkwk.

Berikut ini Cara Hemat Kirim File dan Data Game Pubg Mobile Lewat Share It, disimak baik baik jangan sampai ada yang ketinggalan.


1. Pertama, buka aplikasi share it di Android teman teman, kemudian pilih opsi kirim. Pada menu apps teman teman pilih game PUBG, kemudian geser ke kiri ke menu files.


2. Pada menu files, teman teman masuk ke folder internal storage > Android > obb lalu cari  dan ceklist file bernama com.tencent.ig langsung kemudian klik kirim.


3. Setelah proses pengiriman selesai, teman teman boleh tutup aplikasi share it dan kemudian masuk ke aplikasi bernama explorer lalu masuk ke folder > internal storage  > SHAREit.


4. Kemudian teman teman klik folder apps, lalu install PUBG MOBILE.apk. Ingat, setelah selesai proses menginstall, jangan langsung jalankan gamenya, kalian klik selesai saja.


5. Masih di folder SHAREit, kemudian teman teman masuk ke folder files lalu klik dan tahan folder com.tencent.ig kemudian pilih potong (cut).


6. Lalu pindahkan file yang telah di potong tadi ke folder Internal Storage > Android > obb.


7. Tarra sampai disini semua proses telah selesai. Kalian bisa buka game PUBG mobilenya dan mulai bermain.

Baca juga :



Tambahan :


1. Kirim aplikasi beserta file pubg mobile lewat SHAREit,file berada di android obb.

2. Setelah dikirim install aplikasinya,tapi ingat jangan dimainkan dulu,pergi ke file pubg yang tersimpan tadi,contoh file tersimpan di SHAREit.

3. Cari berkas seperti dibawah ini,tekan tahan hingga centang lalu pilih gambar potong/gunting.

4. Pergi ke penyimpanan internal-android-file obb lalu klik tempel,tunggu hingga proses selesai.

5. Jika proses selesai lalu kembali ke menu utama dan mainkan game PUBG Mobilenya.

Itulah Tutorial Cara Hemat Kirim File dan Data Game Pubg Mobile Lewat Share It. Bagaimana teman teman semunya? Tidak sulit bukan mengirim file PUBG mobile via SHAREit. Jadi teman teman  perlu buang - buang kuota dan waktu hanya untuk download PUBG. Cara ini juga dapat di terapkan pada game - game yang lain. Jika ada yang yang belum jelas, teman teman bisa tinggalkan komentar di bawah. Terimakasih telah berkunjung.

Bantu Share atau Bagikan Ya Teman Teman

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel