Cara Menggunakan Gyroscope Di Pubg Mobile Terbaru

Cara Gyroscope PUBG (Cara Menggunakan Giroskop Di PUBG Mobile Terbaru 2019) - Dalam tutorial kali ini, sahabat teman akan melihat cara memakai Giroskop di PUBG Mobile dan menyesuaikan settingan untuk hasil terbaik.

Cara Menggunakan Giroskop Di PUBG Mobile Terbaru  Cara Menggunakan Gyroscope Di PUBG Mobile Terbaru

Giroskop merupakan fitur yang paling penting dari PUBG Mobile lantaran membantu dalam membidik target disaat bermain game PUBG.

Pada umumnya smartphone Android memiliki sensor giroskop built-in. Giroskop mampu melakukan pengukuran rotasi dan gerakan defleksi yang baik supaya gerakan bergotong-royong dari pengguna bisa dianalisis dan dinilai secara akurat.

PUBG memakai cara ini semoga memungkinkan pengguna membidik menggunakan kemiringan perangkat daripada menggesek layar dengan jempol sahabat sahabat.

Tujuan giroskop jelaslah bukan untuk semua orang. Tetapi kalau sobat teman cenderung menyukainya, itu bisa meningkatkan akurasi dan kecepatan teman sobat dalam bermain game PUBG.

Baca juga :

Cara Gyroscope PUBG (Cara Menggunakan Giroskop di PUBG Mobile dan Menyesuaikan Kepekaan)

Kaprikornus bagaimana sahabat sahabat bisa memakai Giroskop? Pertama-tama jalankan game PUBG Mobile dan tunggu hingga termuat di layar utama. Pada layar utama, ketuk ikon cogwheel di sudut kanan bawah biar bisa mengakses pengaturan game.

Di Pengaturan, pilih Basics dari kolom kanan bila belum dipilih dan di sebelah kiri, sahabat sahabat akan menemukan opsi untuk memakai Giroskop. Tiga pengaturan yang dapat teman teman pilih yaitu Always on, Scope On dan Close, yang dipilih secara default.

Pilih Always on semoga bisa memakai Giroskop yang bertujuan untuk mengaktifkannya hanya ketika sobat sahabat membidik melalui scopes / ruang lingkup dalam game. Teman sobat sekarang sanggup kembali ke permainan dan menggunakan kemiringan dan sudut perangkat Agan untuk membidik.

Jika sahabat sahabat merasa lebih nyaman daripada memakai jari sahabat sahabat, Teman sobat mampu menggunakannya terus dalam permainan. PUBG Mobile memungkinkan sobat sobat untuk menyesuaikan sensitivitas Giroskop dalam banyak sekali situasi dan saat menggunakan berbagai macam jenis scopes.

Agar bisa menyesuaikan sensitivitas Giroskop, pilih Sensitivity dari kolom sajian Pengaturan di sebelah kanan. Gulir ke bawah di sisi kiri dan teman sahabat akan menemukan berbagai slider sensitivitas untuk Giroskop.
Slider ini memungkinkan teman sobat menyesuaikan sensitivitas Giroskop untuk Red Dot, Holographic, Aim Assist scopes, 2x scope, 3x scope, 4x scope, the VSS rifle, 6x scope, dan the 8x scope. Teman teman juga bisa mendapat sensitivitas yang berbeda tanpa pengaturan sensitivitas scope untuk orang ke-3 dan mode orang ke-1.

Teman sahabat bisa menyesuaikan pengaturan ini sempurna setelah mengaktifkan giroskop tetapi lebih baik untuk pertama-tama sanggup memakai pengaturan default dalam game. Ini akan memberi teman sahabat ilham yang lebih baik wacana seberapa banyak sensitivitas yang sobat sahabat inginkan.
Itulah tutorial cara menggunakan Giroskop di PUBG Mobile, Terima kasih sahabat sobat sudah berkunjung.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel