Cara Live Streaming Pubg Mobile Di Facebook Terbaru

Cara Live PUBG Di FB (Cara Live Streaming PUBG Mobile Di Facebook Terbaru 2019) - Kali ini admin indodominic mempublikasikan cara live streaming pubg mobile di facebook.

Cara Live Streaming PUBG Mobile Di Facebook Terbaru  Cara Live Streaming PUBG Mobile Di Facebook Terbaru

Agar bisa berbagi pengalaman permainan pubg kamu ke akun social media semacam facebook tidaklah sulit, teman teman harus harus membutuhkan aplikasi pihak ketiga untuk melakukan streaming permainan teman teman. Disebabkan saat ini, Facebook tidak memiliki perangkat lunak streaming langsung khusus.

Nah, bagi teman teman yang ingin meraih popularitas dan menjadi gamer terkenal, nggak ada salahnya untuk mencoba trik di bawah. Oke, langsung saja kita menuju ke langkah-langkahnya di bawah ini.

Tetapi Facebook mempunyai API streaming langsung yang bisa teman teman gunakan untuk mengonfigurasi aplikasi live streaming pihak ketiga yang teman teman miliki. Ada aplikasi pihak ketiga pada Internet di mana teman teman bisa mengunduhnya secara gratis cuma cuma dan menggunakannya untuk live streaming di akun Facebook teman teman. Langsung saja tanpa panjang lebar berikut tutorialnya di bawah ini :

Baca juga :



Cara Live PUBG Di FB (Cara live streaming pubg mobile di Facebook)


1. Download dan Install aplikasi Omlet Arcade di Android teman teman.
2. Jika teman teman masih belum memiliki akun, silahkan teman teman daftar terlebih dahulu.
3. Setelah berhasil mendaftar, klik ikon game lalu pilih game PUBG Mobile
4. Klik Menu Live Streaming, kemudian pilih Facebook sebagai tempat di mana teman teman akan membagikan atau share video live streaming.
5. Terakhir klik Start Stream dan tarra selamat sekarang semau teman pada akun Facebook teman teman dapat menonton.

Itulah cara live streaming pubg mobile di facebook, admin indodominic yakin teman teman bisa mengikutinya dengan mudah. Satu hal lagi untuk melakukan live streaming, pastikan Android teman teman RAM nya harus mumpuni serta sinyal providernya harus kuat. Yeah! Supaya tayangan live streaming teman teman bebas dari tearing dan hasilnya mulus mantap jiwa. Terima kasih sudah berkunjung jangan lupa bagikan tutorial ini pada kawan teman teman yang belum tahu sehingga semuanya bisa mengetahui tutorial ini. Salam anak kos :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel