Cara Mudah Berhenti Berlangganan Vip Smule Bulanan/Tahunan

Cara Praktis Berhenti Berlangganan VIP Smule Bulanan/Tahunan - Halo sahabat smule, kali ini saya akan memperlihatkan tips kepada kalian yang sedang mengalami kesusahan untuk berhenti berlangganan smule vip di android. Sebelumnya, mungkin kalian sudah menjadi pelanggan tetap smule karaoke, tetapi pasti ada suatu keadaan kita ingin berhenti berlangganan dikarenakan faktor tertentu.

Cara Mudah Berhenti Berlangganan VIP Smule Bulanan Cara Mudah Berhenti Berlangganan VIP Smule Bulanan/Tahunan

Untuk berlangganan smule sobat akan dikenakan biaya Rp. 12.000/bulan belum termasuk ppn. Kaprikornus bagi kalian yang ingin berlangganan pastikan pulsa kalian lebih dari Rp. 12.000. Dengan berlangganan smule sobat mampu mendapatkan susukan tanpa batas ke semua lagu yang ada dismule.

Selain itu, sobat juga akan mendapat fitur bebas iklan dimana ketika sobat telah selesai untuk mengrekam, sobat tidak akan di tampilkan iklan video pendek. Jadi dengan penawaran yang murah dan juga mendapat fitur yang worth it banget menurut saya.

Makara bagaimana si kak untuk berhent berlangganan smule vip bulanan ataupun tahunan ?

Pengalaman saya:
Pada kemarin sore saya datang-datang menerima sms bahwa pulsa saya berkurang dikarenakan saya berlangganan smule vip per bulan. Terus saya mencoba untuk mengotak atik aplikasi smule dan alhasil tidak menemukan hidangan untuk berhenti langganan smule.


Setelah beberapa saat saya mencoba pergi ke playstore dan mencari-cari kata Subscription/Subscribe  yang dimana artinya dalam bahasa indonesia adalah "Langganan/Layanan" dan alhasil saya menemukannya dan berhasil untuk berhenti berlangganan smule selama perbulan. 

Baca juga:

Kaprikornus, sobat pribadi bisa ikuti tutorial saya dibawah ini untuk berhenti langganan smule vip dan caranya simple dan tidaklah susah.

CARA BERHENTI LANGGANAN SMULE VIP BULANAN / TAHUNAN DI ANDROID TERBARU


CARA PERTAMA: CARA BERHENTI LANGGANAN SMULE DI PLAYSTORE/GOOGLE PLAY

1. Sobat sanggup pribadi pergi saja ke Playstore

2. Setelah itu, klik menu Pencarian/Search dan ketikkan kata "Smule" atau untuk lebih cepat langsung bisa klik hidangan garis 3 disebelah kiri atas

Cara Mudah Berhenti Berlangganan VIP Smule Bulanan Cara Mudah Berhenti Berlangganan VIP Smule Bulanan/Tahunan

3. Selanjutnya, cari menu "Subscribtion" dan klik menu tersebut

Cara Mudah Berhenti Berlangganan VIP Smule Bulanan Cara Mudah Berhenti Berlangganan VIP Smule Bulanan/Tahunan

4. Lalu sobat tinggal tunggu loading sebentar dan cari aplikasi Smule dan klik aplikasi tersebut

Cara Mudah Berhenti Berlangganan VIP Smule Bulanan Cara Mudah Berhenti Berlangganan VIP Smule Bulanan/Tahunan

5. Setelah itu, sobat tinggal lihat dibagian bawah 

Catatan:
Untuk berhenti langganan vip smule, sobat harus memakai akun google/gmail yang dipakai saat mendaftarkan akun smule di aplikasi / situs smule.

CARA KEDUA: CARA BERHENTI LANGGANAN SMULE VIP SMULE DI SITUS SMULE.COM

Untuk berhenti berlangganan disitus smule.com sanglat praktis.

Bagi sobat yang mendaftar/berlangganan lewat situs resmi yaitu www.smule.com. Sobat hanya sanggup berhenti berlangganan lewat situs smule tersebut dan tidak bisa lewat playstore.

Untuk caranya, Sobat buka Google/Browser di hp android, iphone ataupun laptop. Lalu sobat login menggunakan akun smule milik sobat dan pergi ke bagian menu Account Settings, setelah itu masuk ke bagian Pembatalan Langganan dan ikuti saja tahapnya hingga selesai.

CARA KETIGA: CARA BERHENTI LANGGANAN VIP SMULE DI ITUNES

Bagi sobat yang ingin berhenti berlangganan lewat Iphone / IOS silahkan masuk ke bagian Settings dan login ke akun.

Setelah itu, sobat bisa masuk ke bagian halaman Itunes & App Store dan tap pada opsi Apple ID.

Selanjutnya, cari opsi pilihan View Apple ID dan geser kebawah dan pilih menu Subscriptions. Terakhir, sobat tinggal cari dan klik aplikasi Smule dan sobat tinggal lihat dibagian bawah dan klik sajian Cancel Subscriptions.

Itulah isu yang dapat saya sampaikan mengenai cara berhenti berlangganan di google play dan semoga bermanfaat untuk sobat-sobat sekalian. Terima kasih sudah berkunjung dan jangan lupa dishare ke sahabat-sahabat / grup yang sobat miliki jika terbantu terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel