Cara Mengganti Nada Dering Notifikasi Line Terbaru

Cara Mengganti Nada Dering Notifikasi Line Terbaru - Line merupakan salah satu aplikasi yang banyak sekali digunakan oleh para kalangan anak-anak sampai kalangan orang sampaumur. Dikarenakan kepopulerannya, line memiliki berbagai fitur-fitur yang ia tawarkan untuk para pelanggannya. Fitur-fitur yang ditawarkan oleh aplikasi LINE yakni fitur Chatting, Video Call, Sticker Line dan yang terakhir ialah nada dering notifikasi.

Cara Mengganti Nada Dering Notifikasi Line Terbaru Cara Mengganti Nada Dering Notifikasi Line Terbaru

Oleh lantaran itu, aku disini akan membagikan kepada sobat cara untuk mengubah atau mengganti nada dering notifikasi pada aplikasi LINE. Dikarenakan notifikasi Line yang begitu-begitu saja, tidak salahnya kan bila kita mencoba untuk mengubah bunyi notifikasi sesuai dengan keinginan kita dan sobat tidak perlu saluran root / tanpa root.

      CARA MENGGANTI NADA DERING NOTIFIKASI LINE TERBARU

      1. Sobat buka terlebih dahulu aplikasi LINE lalu masuk ke bagian halaman lainnya (logo tiga titik). Setelah itu, klik logo gear / setting yang berada di pojok kanan atas halaman aplikasi.


      2. Selanjutnya, untuk sobat yang ingin mengubah suara notifikasi bisa masuk ke halaman Pengaturan > Pemberitahuan


      3. Lalu jika sudah masuk ke halaman pemberitahuan, scroll kebawah dan cari menu Pemberitahuan Pesan


      4. Cari menu Nada Dering yang berada di potongan bawah dan klik menu tersebut. Selanjutnya, tinggal sobat sesuaikan saja nada dering yang ingin sobat gunakan untuk notifikasi maupun Like dan Komentar


      Catatan: Jika sobat ingin mengubah suara notifikasi untuk fitur Chatting, sobat bisa memilih opsi Aktifitas OpenChat pada kolom OpenChat di Pengaturan Pemberitahuan. Selain itu, jika sobat ingin mengubah suara notifikasi Like dan Komentar. Sobat bisa memilih opsi Pengaturan Pemberitahuan pada kolom Timeline di pengaturan pemberitahuan dan untuk cara lanjutannya bisa ikuti tutorial artikel ini.

      Baca juga:


      Demikian artikel mengenai cara mengganti Suara Notifikasi di Line. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk dishare kepada teman-sahabat sobat yang juga ingin mengubah nada dering line. Terima kasih.

      Iklan Atas Artikel

      Iklan Tengah Artikel 1

      Iklan Tengah Artikel 2

      Iklan Bawah Artikel